banner-detik

female daily network

Female Daily Bagi-Bagi Hadiah Selama 23 Hari!

seo-img-article

christmasgifts

Menyambut bulan Desember ini, Female Daily bakal bagi-bagi hadiah buat kalian mulai tanggal 2-24 Desember nanti!

Kalau sudah dengar kata Desember, pasti yang ada di pikiran kita adalah waktunya buat liburan. Festive season yang ditandai dengan libur Natal dan Tahun Baru ini juga pastinya terasa kurang seru kalau nggak ditambah dengan kehadiran hadiah buat kalian semua. Nah, karena banyak banget orang yang mulai menghitung hari menuju Natal, Female Daily juga pingin berbagi euphoria tersebut buat kalian, pembaca setia kita. Karena hitungan mundur menuju Natal biasanya dimeriahkan dengan advent calendar yang sering juga dijadikan penanda festive season oleh banyak brand, maka kali ini Female Daily mengadopsi hal tersebut dan ingin membagikan 23 hadiah setiap harinya, mulai dari tanggal 2-24 Desember 2019.

marc-jacobs-beauty12

Caranya Bagaimana?

Kalau kalian mau ikut untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah ini, caranya gampang kok. Nanti, setiap harinya kami akan menghadirkan artikel yang ada hubungannya dengan giveaway ini. Sama seperti artikel tentang clay mask dan eye makeup palette Tati kemarin yang sempat Egi serta Ochell tulis, kalian cukup memerhatikan apa persyaratan yang nanti akan ditulis pada artikel tersebut. Lalu setelahnya, share di kolom komentar tentang pendapat kalian. Setiap harinya akan ada 1 hadiah untuk 1 orang pemenang beruntung yang dipilih langsung oleh tim Female Daily dan keputusannya tidak dapat diganggu gugat. Jadi, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini buat dapat produk beauty yang kalian incar.

Estee Lauder Advance Night Repair Intense Concentrate

Ada Apa Saja Produknya?

Di giveaway kali ini, kami akan menghadirkan cukup banyak hadiah sih untuk kalian. Mulai dari makeup, skincare, hingga body care. Untuk brand nya sendiri ada banyak juga, di antaranya adalah Estée Lauder, Laneige, Patyka, Australis, Marc Jacobs Beauty, Kérastase , The Body Shop, ULTIMA II, Mineral Botanica, dan masih banyak lagi yang lainnya. Detail produk dari masing-masing brand akan kita umumkan di setiap artikel yang nanti akan muncul setiap harinya. Makanya jangan lupa selalu cek artikel Female Daily mulai dari besok ya. Anyone excited?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment