banner-detik

sponsored post

Review Wardah Perfect Bright BB Powder

seo-img-article

Review Wardah Perfect Bright BB Powder-7

Wardah Perfect Bright BB Powder, your dream powder is here! Khususnya buat kamu remaja yang kulitnya lagi berminyak banget!

Wardah baru saja rilis bedak terbaru, yaitu Wardah Perfect Bright BB Powder. Klaimnya sih, bedak ini bikin pori-pori terlihat blur, bisa menahan minyak up to 8 hours, kulit terlihat cerah secara instan dan ringan di wajah! This is might be your new favourite and must have powder this month! Here’s why you gonna love it!

Review Wardah Perfect Bright BB Powder03

Packaging

Bedak yang berukuran 50 gram ini, dikemas dalam botol plastik dan dilengkapi tutup stiffer, sehingga kita dengan mudahnya menakar seberapa banyak produk yang ingin dikeluarkan. Sistem lock pada botol ini, juga memberikan rasa aman tanpa takut bedak akan tumpah ketika dibawa traveling.

Aroma

Biasanya, bedak model seperti ini memiliki wangi yang lumayan kuat, either itu wangi bunga atau wangi bedak pada umumnya. Namun pada Wardah Perfect Bright BB Powder ini wanginya sangat soft dan nggak terlalu tercium kalau nggak diperhatikan banget.

Review Wardah Perfect Bright BB Powder-6

Formula

Harus diakui, butiran bedak Wardah Perfect Bright BB Powder sangat halus dan nggak terasa powdery sama sekali. Karena partikelnya yang halus, bedak ini terasa ringan dan sangat mudah untuk dibaurkan pada wajah. Warnanya yang sedikit pink-beige, langsung memberikan efek mencerahkan pada wajah secara instant. Ada skincare benefit juga di dalam bedak ini, yaitu Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit. Kemudian ada juga kandungan seperti Titanium Dioxide dan Zinc Oxide, yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB.

Review Wardah Perfect Bright BB Powder

Hasil

Sesuai klaimnya, bedak ini memang memberikan hasil akhir yang matte, tapi bukan matte yang flat. Efek blurring juga lumayan saya rasakan di area pori-pori wajah. Setidaknya mau dipakai agak tebal untuk teknik baking, bedak ini nggak mempertegas pori-pori atau garis halus di wajah saya. Karena ada kandungan Pearl Pigment, bedak ini juga langsung memberikan efek cerah instan pada wajah saya. Tapi bukan cerah yang putih banget ya, tapi cerah terlihat lebih segar. Klaim awet 8 am bisa dibilang cukup akurat, kemarin waktu di Surabaya X Beauty 2019, makeup saya bahkan tetap awet sampai jam 11 malam, padahal saya sudah siap-siap sejak jam 8 pagi.

Review Wardah Perfect Bright BB Powder-5

Kalau saya butuh extra oil protection, saya akan menggunakan bedak ini satu wajah dengan teknik baking. Namun, kalau saya lagi ingin terlihat natural, biasanya saya hanya akan mengaplikasikan bedak ini tipis-tipis dengan menggunakan brush saja. Selain bedak ini bisa kamu pakai untuk setting makeup atau quick fix untuk mencerahkan kulit, Wardah Perfect Bright BB Powder juga bisa kamu pakai sebagai pengganti dry shampoo untuk mengurangi kesan rambut lepek.

Ingredients

Talc, Silica, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Corn (Zea Mays) Starch, Zinc Oxide, Cyclopentasiloxane, Synthetic Flourphilogopite, Niacinamide, Methicone, Fragrance, Triethoxycaprylylsilane, Cyclotetrasiloxane, CI 77492, CI 77499, CI 77891

Review Wardah Perfect Bright BB Powder-2

Wardah Perfect Bright BB Powder ini sudah bisa kalian temukan di toko kosmetik, supermarket, dan minimarket sekitar kamu, dengan harga Rp23.500 saja! Super terjangkau, kan? Pasti tertarik dong mau cobain?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment