nail polish nail corner

Nggak Suka Manicure Di Salon? 6 Produk Ini Bisa Dipakai di Rumah!

seo-img-article

hands-with-manicure-holding-towel_23-2148136600

Saya adalah salah satu orang yang nggak begitu sering melakukan manicure di salon. Kalau bisa melakukannya sendiri di rumah, kenapa tidak? 

Buat kalian yang punya pemikiran sama seperti saya, melakukan manicure di rumah bisa jadi salah satu momen yang terapheutic. Bahkan bisa jadi pilihan juga kalau lagi mau me time sambil nonton Netflix di rumah. Buat saya, peduli dengan penampilan artinya masalah kuku juga nggak boleh luput dari perhatian, dong.  Selain perawatan dengan hand cream dan nail buffer, tentunya kuku bisa dipercantik dengan nail polish. Supaya awet, jangan lupa pakai top coat setelahnya.

Nah, kalau masih pingin mencari beberapa rekomendasi produk kuku yang bisa bikin momen manicure kalian jadi lebih maksimal. Cobe deh cek produk terbaik untuk quick manicure berikut ini, yang banyak di-review di FD Review.

manicure

 

Nail Polish

Nail Polish Remover

Top Coat

Kalau melihat pilihannya, you’re covered whether you want to indulge with more top-of-the-line product or opt for something relatively affordable. Warna polish di sini juga pas untuk dijadikan manicure sehari-hari karena warnanya yang kalem. Bisa banget buat kuliah atau ke kantor. Kalau kamu sudah pernah coba, jangan lupa tulis review-nya di FD Review ya.

angelic

angelic

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment