banner-detik

makeup

Fenty Beauty Meluncurkan Koleksi Trophy Wife!

seo-img-article

FENTY BEAUTY TROPHY WIFE

Fenty Beauty mengumumkan koleksi Trophy Wife di akun Instagram resmi mereka. Pas banget buat menyambut musim liburan!

Iya, kamu nggak salah baca. Penggemar Fenty Beauty pasti bakal seneng banget nih! Soalnya brand yang terkenal dengan highlighter yang glamor dan udah jadi favorit banget di komunitas beauty enthusiast ini akhirnya punya rangkaian koleksi sendiri. Pada 19 November, Fenty Beauty mengumumkan koleksi Trophy Wife di akun Instagram resmi mereka. Pas banget untuk menyambut musim liburan. 

Koleksi Trophy Wife ini diambil dari nama warna highlighter warna kuning emas yang udah favorit sejak brand ini diluncurkan pertama kali tahun 2017 lalu. Di dalam koleksi ini, penggila Fenty Beauty akan mendapatkan highlighter Killawatt yang ikonis itu, Glass Bomb, liquid eyeliner, dan lipstik yang semuanya terinspirasi dari warna emas khas Trophy Wife. Seluruh koleksi ini berukuran full-size, lengkap dengan makeup pouch berbahan kulit paten. 

FENTY BEAUTY TROPHY WIFE 1

FENTY BEAUTY TROPHY WIFE 2FENTY BEAUTY TROPHY WIFE 4

Kok, lagi-lagi Trophy Wife ya? Soalnya warna ini dianggap spesial banget oleh Rihanna, sang pemilik brand. Bahkan di ulang tahunnya yang ke-30 pada bulan Februari 2018 lalu, Rihanna juga mengeluarkan highlighter spesial bertanda khusus triple X untuk menghormati hari besarnya. Yang berbeda adalah pada edisinya kali ini, pembeli ditawarkan sebuah formula baru dan rangkaian koleksi makeup berwarna lebih lengkap lagi.

Makeup kit ini akan dijual seharga $69 menurut situs resminya dan mulai dijual pada 22 November baik itu di website Fenty Beauty maupun Sephora. Kalau kamu ingin lihat-lihat dulu sebelum membeli, produk ini tersedia di Sephora mulai 6 Desember (ayo manfaatin jastip! hehehe).

Wah, nggak sampai di situ aja. Terpisah dari koleksi Trophy Wife, Fenty Beauty mengejutkan penggemar dengan menghadirkan Fairybomb, highlighter berformula powder dengan warna Trophy Wife pula. Hmm, jadi pengen semuanya kan??

 

  Get ready to have the perfect golden glow for the holidays! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment