sponsored post

Review Pond's Vitamin Micellar Water

seo-img-article

Review Pond's Vitamin Micellar Water-2
Pond’s baru saja rilis empat variant micellar water! Uniknya, rangkaian micellar water dari Pond’s ini mengandung vitamin untuk kulit. Penasaran sama Pond’s Vitamin Micellar Water? Yuk, baca review-nya
.

Micellar water memang masih menjadi produk pembersih wajah yang digemari perempuan. Nggak heran sih, banyak yang lebih memilih membersihkan wajah dengan produk ini, soalnya lebih ringkes dan bisa diandalkan sebagai pembersih wajah emergency saat kita sedang nggak di rumah. Sekarang pun, pilihan micellar water di pasaran semakin banyak pilihannya, mulai dari micellar water khusus untuk kulit kering, sensitif dan juga berminyak. Tapi POND’S baru saja rilis micellar Water yang berbeda! Rangkaian Pond’a Micellar water ini memiliki kandungan vitamin yang dapat menutrisi kulit. 

Karena ada empat jenis micellar water, saya pun penasaran ingin mencoba keempatnya. Pingin tahu, apa sih perbedaan dari masing-masing Pond’s Vitamin Micellar Water ini. Penasaran juga? Yuk, langsung kita bahas di bawah ini:

Review Pond's Vitamin Micellar Water-2

Packaging

Keempat Pond’s Vitamin Micellar Water ini dikemas dalam botol pelastik tinggi dan ramping. Masing-masing variant memiliki warna kemasan yang berbeda, untuk menunjukan ingredient utamannya. Dari segi kemasan, saya suka karena bentuknya yang ramping, sehingga mudah untuk dibawa saat saya traveling. Good news-nya, botol pelastik Pond’s Vitamin Micellar Water ini bisa didaur ulang lho!

Review Pond's Vitamin Micellar Water

Ingredients

Ini yang menarik menurut saya, setiap variant memiliki kandungan utama yang berbeda. Namun keempatnya, memiliki 5 essential vitamin di dalamnya yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, membuat kulit jadi lebih halus dan membantu mencerahkan warna kulit. 5 Essential vitamin yang terdapat pada Pond’s Vitamin Micellar Water adalah Vitamin A, B3, B5, C dan E. Dan yang terpenting Pond’s Vitamin Micellar Water ini nggak mengandung alkohol! Semua kandungan ini terdapat diseluruh rangakaian Pond’s Vitamin Micellar Water. 

Brightening Rose, terdapat kandungan 100% organic natural french rose, sehingga dapat membantu mencerahkan warna kulit. Kalau kamu memiliki permasalahan kulit kusam, kamu bisa mencoba variant yang satu ini. 

D-Toxx Charcoal, dengan kandungan bamboo dan activated charcoal, dapat mendetoks kulit dari polusi udara dan juga debu. Cocok dipakai untuk kamu kulitnya berminyak dan memilik permasalahan clog pores. 

Hydrating Aloe, karena kandungan utamanya adalah organic aloe vera extract, micellar yang satu ini cocok dipakai untuk kamu yang memiliki kulit kering. Karena aloe vera dapat membantu memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Nourishing Milk, dengan kandungan milk essence di dalamnya micellar water ini dapat menutrisi dan melembapkan kulit. Sebenarnya Pond’s Nourishing milk ini adalah micellar water bi-phase. Tapi kalau micellar water bi-phase lain menggunakan oil, Pond’s Nourishing Milk ini menggunakan susu, jadi  nggak meninggalkan rasa lengket atau berminyak pada wajah. Karena ini bi-phase, maka penggunaannya harus dikocok terlebih dahulu. 

Result

Saya sudah mencoba keempat Pond’s Vitamin Micellar Water, semuanya sangat ampuh untuk mengangkat makeup secara sempurna dan nggak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Di kulit saya yang cukup sensitif dan picky, micellar water ini nggak bikin bruntusan atau perih sama sekali. Jadi mau dipakai setiap hari pun saya merasa aman-aman saja. Dari keempatnya, yang paling saya suka adalah Nourishing Milk karena ampuh banget untuk mengangkat makeup heavy duty yang biasa saya pakai.

Kalian sendiri gimana? Sudah coba belum Pond’s Vitamin Micellar Water? Variant mana sih yang paling kalian suka? Kasih tahu ya, di kolom komentar.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment