banner-detik

makeup

Gemes Banget, Colourpop Bikin Koleksi Makeup Frozen 2!

seo-img-article

makeup frozen 2

Elsa atau Anna? Aduh, kalau soal makeup Colourpop Frozen 2 ini kayaknya susah ya kalau harus pilih salah satu.

Siapa di sini yang suka banget sama film Frozen? Kabar gembira nih buat kamu. Sambil menanti film animasi yang sukses di tahun 2013 tanggal 20 November nanti, Frozen 2, brand kosmetik Colourpop Cosmetic menciptakan koleksi makeup yang terinspirasi dari film franchise Disney ini. Koleksi yang dinamakan seperti filmnya, The Frozen 2 Collection menyematkan warna-warna khas Princess Elsa dan Anna dengan warna silver dan emas.  

Makeup Frozen 2 koleksi Elsa

Koleksi Elsa

 

Makeup Frozen 2 koleksi Anna

Koleksi Anna

Ada dua palet eyeshadow yang berisi sembilan warna dalam koleksi ini. Ditambah dua glitter gel, dua lipstik dan dua lipgloss ultra glossy. Dan seperti tokoh dalam filmnya (hmm, buat kamu yang memihak salah satunya) kamu bakal dikasih pilihan nih. Ada koleksi Elsa dan juga Anna. Untuk Colourpop Frozen 2 yang terinspirasi dari tokoh Elsa, warna-warna yang disajikan adalah silver, biru muda dan glitter mengilat. Sementara di koleksi Anna lebih ke nuansa ungu, pink, dan gold. Semua warna yang ada di koleksi ini adalah warna-warna baru yang belum ada di palet Colourpop manapun lho. 

Jika kamu ingin mendapatkan koleksi terbatas ini, siap siap ya, karena Colourpop Frozen 2 diprediksi akan laris dalam waktu kilat. Harga satu eyeshadow palette-nya sendiri dijual dengan harga $15, gel glitter dan lipstiknya seharga $9, dan lip-gloss nya $8. Tapi jika kamu ingin mendapatkan seluruh koleksinya, kamu bisa mendapatkan harga spesial bundling yakni $70 atau sekitar Rp1.050.000. 

Koleksi  Colourpop Frozen 2 ini sudah mulai dijual sejak tanggal 15 November lalu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment