banner-detik

skin care

7 Rekomendasi Skincare yang Mengandung Madu dan Propolis

seo-img-article

SKINCARE YANG MENGANDUNG MADU 2

Kamu tahu kan kalau madu merupakan salah satu makanan yang memberikan manfaat baik bagi kulit. Madu telah dipercaya berkhasiat sejak dulu dan bahkan banyak hasil penelitian pun mengatakan demikian. Bahan manis yang lezat ini dibuktikan mengatasi berbagai masalah kulit.

Nggak heran kalau banyak produk skincare yang mengandung madu dan propolis di dalamnya, khususnya produk kecantikan Korea. Dengan begitu banyaknya produk di luar sana yang mengandung madu dan propolis untuk kulit, saya jadi ingin membantu kamu menemukan produk yang cocok untuk kamu. Berikut ini 7 rekomendasi skincare yang mengandung madu dan propolis:

Kiehl’s Since 1851 Pure Vitality Skin Renewing Cream

Kiehl’s Since 1851 Pure Vitality Skin Renewing Cream

Pelembab baru dari Kiehl ini teksturnya ringan namun nggak bikin kulit jadi kelebihan minyak. Teksturnya krim gel unik yang cepat banget meresap ke dalam kulit dalam hitungan detik. Oleh sebab itu, ini pas banget untuk kamu yang memiliki kulit berminyak ataupun kulit kering. Pelembab ini mengandung madu manuka karena sifatnya yang melembabkan dan antibakteri, shea butter yang jago melembapkan dan kaya antioksidan, salicylic acid yang membantu mencegah dan mengurangi jerawat, dan ginseng yang memberi energi pada kulit.

CosRx Honey Ceramide Full Moisture Cream

CosRx Honey Ceramide Full Moisture Cream

Ini bisa jadi pelembap yang sempurna untuk kamu yang memiliki kulit normal dan kering. Formula lembutnya ini memiliki basis ekstrak madu untuk menghidrasi kulit secara intens, perisai kulit seperti ceramide 3, sunflower oil yang tinggi akan vitamin E, dan bahan melembabkan lainnya. Pas banget buat kamu yang mencari produk skincare yang tanpa pewangi dan cocok untuk kulit sensitif.

Lancôme Tonique Confort Re-Hydrating Comforting Toner with Acacia Honey

lancome propolis

Ini adalah toner yang melembabkan dan bisa banget kamu gunakan sebelum serum atau pelembap agar kulit kamu jadi terasa lebih kenyal. Di dalamnya terkandung humektan (kandungan yang melembapkan), termasuk madu untuk menenangkan kulit. Nggak cuma itu, formulanya juga mengandung protein almond untuk nutrisi tambahan yang akan efektif bekerja untuk semua jenis kulit.

Sunday Riley A+ High-Dose Retinoid Serum

Sunday Riley A+ High-Dose Retinoid Serum

Karena madu itu ringan, maka dia bisa berpadu dengan kandungan active ingredients yang kuat, termasuk retinoid. Formula produk ini mengandung beberapa retinoid yang bakalan bekerjasama dengan baik untuk mengembalikan tekstur kulit dan memperbaiki masalah yang terkait dengan jerawat dan penuaan. Produk ini diklaim aman digunakan untuk apapun jenis kulit kamu.

Freeman Manuka Honey & Tea Tree Oil Foaming Clay

Freeman Manuka Honey & Tea Tree Oil

Buat kamu yang lagi cari masker dengan bahan dasar madu, cobain deh masker Freeman ini, yang dibuat khusus untuk kamu yang punya memiliki kulit berminyak dan acne-prone. Kandungan bentonite dan kaolin clay dapat membersihkan pori-pori secara mendalam. Ketika dipakai, teksturnya akan terasa foamy dan ada efek tingling nya sehingga ada baiknya untuk nggak dibiarkan dalam waktu lama. Nah, kandungan madunya bagus buat anti-bakteri dan menyeimbangkan clay yang biasanya bikin kering, sementara tea tree oil-nya membantu menghilangkan bakteri jerawat.

Pixi by Petra Glow Mist

honey_propolis_skin_care_products_Pixi_by_Petra_Glow_Mist

 

Hari yang panas akan terasa lebih segar dengan menyemprotkan toner mist ke wajah. Nah Pixi Glow Mist ini mengandung beragam minyak nabati untuk melembabkan kulit, ekstrak propolis yang menenangkan dan Niacinamide untuk mencerahkan kulit. It looks just as good under makeup!

Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask

23027-large_default

Gantian nih, dari deretan produk lokal masker ini merupakan masker yang formulanya dibuat khusus untuk memberikan nutrisi pada kulit. Dengan aroma lembutnya yang menenangkan, kandungan kaolin clay, madu Bali, minyak Seabuckthorn, sandalwood, vanilla bean dan bunga ylang ylang yang bisa menutrisi dan memberikan kelembaban pada kulit.

 

Nah, dari semua produk di atas, mana yang paling bikin kamu pengen coba?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment