banner-detik

sponsored post

5 Produk Ini Jangan Lupa Dibawa Waktu Liburan!

seo-img-article

Mau ikut tantangan #ShaveAndShine dan liburan ke Maldives? Jangan lupa bawa barang-barang ini!

Picture12

Tertarik dan pengen ikutan tantangan Dove #ShaveAndShine buat menangin liburan ke Maldives bersama dengan temanmu? Sebelumnya, berikut adalah beberapa hal yang jangan sampai kamu lupa bawa buat ke Maldives nanti!

1. Sunscreen

Baik berendam di kolam renang, atau jalan-jalan di pinggir pantai adalah agenda yang harus banget dipenuhi kalau lagi liburan di Maldives! Tapi, nggak mau dong kalau liburan kamu rusak gara-gara kulitmu terbakar matahari? Makanya, jangan lupa gunakan sunscreen setiap hari sebelum melakukan kegiatan di luar. Aplikasikan ke wajah, dan seluruh tubuh kamu yang terpapar matahari. Jangan lupa, rekomendasi SPF minimum untuk kamu yang akan seharian berkegiatan di bawah matahari adalah SPF 50 ya!

2. Aloe Vera

Skincare yang mengandung aloe vera sangat baik untuk memberikan efek soothing dan cooling bagi kulit yang terlalu lama terpapar sinar matahari. Memang sih, kita sudah pakai sunblock atau sunscreen, tapi kerja SPF di sunscreen akan berkurang seiring lamanya paparan sinar UV matahari.  Jadi, kalau kulitmu memerah akibat terbakar sinar matahari, segera oleskan aloe vera gel untuk mencegah iritasi kulit!

Baca juga: 7 Cara Mencukur Ketiak Yang Benar Supaya Nggak Iritasi

3. Moisturizer

Kalau kamu berpergian, kulitmu akan banyak terekspos dengan lingkungan baru, terutama ketika kamu naik pesawat! Cara terbaik untuk mengatasi kulit kamu yang ‘stress’ akibat perubahan cuaca dan lingkungan adalah dengan menggunakan moisturizer minimal 2 hari sekali. Dengan menggunakan moisturizer, kita membuat kelembapan alami kulit tetap terjaga dan melindungi kulit dari polutan, allergen, dan berbagai jenis macam bakteri.

4. Cukur Ketiak

Kalau ngomongin soal destinasi pantai, tanktop and swimwear pasti jadi pilihan. Tapi, jangan lupa cukur dulu bulu ketiak kamu ya. Biar kamu bisa tetap tampil pede! Nggak mau kan, liburanmu di Maldives terganggu karena kamu nggak PD bulu ketiakmu lupa dicukur?

5. Deodoran

Nah, ini yang paling penting! Kalau kamu mau cukur ketiak, jangan lupa pakai deodoran yang aman supaya ketiakmu nggak iritasi. Pilihan deodoran yang selalu saya bawa kalau lagi traveling adalah Dove Deo Original. Deodoran ini punya kandungan ¼ moisturizing cream, serta vitamin E dan F yang membantu kulit ketiak tetap ternutrisi dan lembut. Dove Deo Original juga ngebantu kulit ketiak saya kering walau seharian penuh aktivitas sewaktu liburan, karena memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam. Ukurannya yang compact juga enak banget dibawa traveling!

Picture1

Baca juga: Ketiakmu Iritasi Akibat Dicukur? Ini cara mencegahnya!

Nah, tunggu apalagi? Makin nggak sabar kan buat ikutan tantangan #ShaveAndShine bersama Dove Deo kan? Caranya Gampang :

  1. Lakukan registrasi untuk tantangan #ShaveAndShine dengan klik link yang ada di sini.
  2. Beli produk Dove Deo Original di toko terdekatmu.
  3. Simpan struk pembelian untuk proses validasi pemenang.
  4. Upload foto di feed Instagram (pastikan jangan di-private ya!).
  5. Share review produk Dove Deo Original lewat caption Instagram se-kreatif mungkin!
  6. Jangan lupa sertai caption dengan hashtag #ShaveAndShine.

Picture12

Informasi lengkap mengenai tantangan #ShaveAndShine bisa kamu lihat dengan klik website Dove di sini! Yuk, ikutin tantangannya dan nikmati Maldives bersama sahabatmu! Jangan lupa bawa produk-produk di atas juga ya!




Slow Down

Please wait a moment to post another comment