Wow, Jo Malone Berkolaborasi dengan Zara!

Jo Malone berkolaborasi dengan zara

Penggemar Jo Malone, harus siap-siap teriak nih! Brand parfum kesayangan kamu ini akan hadir di brand baju kesayangan kamu, Zara. Jo Malone berkolaborasi dengan Zara dan siap menghadirkan delapan aroma unisex yang diberi nama Zara Emotions Collection by Jo Loves.

Seperti yang udah kita tahu ya, Jo Malone merupakan perfumer dan brand parfume yang terkenal banget dengan aroma mewah English Pear dan memiliki harga yang relatif mahal. Nah, dengan kolaborasinya dengan Zara membuat parfum Jo Malone dapat menjangkau konsumer baru dengan harga yang lebih bersahabat. 

“Saya senang berbelanja di sana dan saya mungkin bisa mampir ke sana 3-4 kali seminggu,” ungkap Jo Malone pada WWD. “Mereka adalah merek global yang mungkin adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya sudah memasuki ratusan toko Zara dan melihat bahwa konsumen suka berbelanja di Zara. Oleh sebab itu, saya tau ini adalah brand yang kelak akan berkolaborasi dengan saya,” tambah sang perfumer lagi. 

Menciptakan parfum terbaru ini membuat Jo Malone berpikir outside the box. Favoritnya adalah yang Bohemian Bluebells, yang menurutnya adalah salah satu wewangian paling beragam dan berani yang pernah dibuatnya. 

https://www.instagram.com/p/B45Q9UnCXqc/

“Koleksi ini sangat berbeda dari apa pun yang pernah saya buat dan saya sangat yakin wangi ini adalah akan jadi top three para konsumen,” ucapnya yakin. Menurut penelusuran, Jo Malone mengajukan beberapa aroma, namun ia selalu kembali pada aroma ini. 

JO MALONE X ZARA

Kabar baiknya lagi, koleksi ini sifatnya nggak sementara dan merupakan long term relationship sehingga siap-siap aja kalau koleksi ini akan bertambah aromanya. Satu botol parfumnya sendiri dijual seharga U$ 28,16. Kemasannya minimalis seperti Jo Malone pada umumnya tapi tutupnya hitam seperti beberapa produk wewangian Zara. Menurut saya sih ini sebuah kolaborasi yang menarik banget!

Hmm, untuk di Indonesia sendiri belum ada kepastian kapan produk kolaborasi ini akan diluncurkan. Mungkin kamu bisa jastip dengan sahabat yang sedang ada di luar negeri, karena parfum ini bisa didapatkan di store maupun secara online