banner-detik

serum

4 Produk Beauty dan Non Beauty Wajib Punya Saat Traveling

seo-img-article

Produk Beauty dan Non Beauty Penyelamat Bulan October by Ochell-5

Menjelang akhir tahun, jadwal tim editorial mulai padat merayap! Mulai dari event internal dan eksternal, serta liputan ke luar negeri. Di bulan Oktober kemarin, saya menemukan empat produk penyelamat yang memudahkan hidup saya ketika lagi banyak traveling ini.  Produknya sendiri beragam nih, ada yang beauty dan non-beauty, jadi jangan shock ya, kalau ada produk yang out of the box! 

bidet portable untuk toilet

Us Indonesian NEED this item for traveling outside of Indonesia 

Sebagai orang yang sangat terbiasa dengan toilet yang ada water spray-nya, saat ke luar negeri dan mendapatkan toilet yang nggak ada water spray itu, sangatlah menyiksa saya. Mau sesering apapun saya traveling ke negara yang toilet-nya seperti ini, rasanya nggak akan pernah terbiasa, deh. Dulu, saya mengakali toilet yang nggak ada water spray-nya dengan menggunakan botol minum plastik. Sayangnya, membawa botol plastik ini kurang efektif untuk membasuh area private kita, belum lagi tatapan aneh ketika kita ke toilet tapi mengisi botol minum dulu di wastafel, haha. Nah, nggak sengaja banget beberapa waktu lalu saya ke ACE Hardware dan menemukan bidet portable! Wah, senangnya bukan main sih waktu tahu ada alat seperti ini. Awalnya skeptis, akan efektif nggak ya produk ini? Ternyata setelah di coba waktu kemarin saya ke Amerika Serikat, bidet portable ini menolong sekali! Harganya memang cukup mahal sekitar Rp300.000 – Rp400.000, tapi serius deh, ini jatuhnya investment untuk kita warga Indonesia yang terbiasa menggunakan toilet dengan water spray.

Produk Beauty dan Non Beauty Penyelamat Bulan October by Ochell-3

Squeaky clean personal items!

Sejak punya dr. soap Gadgets Sterilizer ini, akhirnya saya bisa dengan sangat tenang menaruh smartphone saya di atas ranjang! Tahu kan ya, smartphone adalah salah satu produk yang paling kotor? Soalnya kan kita selalu membawa dan menaruh smartphone kita ini di mana-mana. Selain produk ini dipakai untuk membersihkan gadgets, biasanya juga saya pakai untuk membersihkan frame kaca mata. Kebetulan, frame yang saya miliki cukup besar dan menyentuh pipi, sehingga frame ini menjadi gampang kotor karena ada makeup yang menempel. Kalau nggak dibersihkan secara rutin, biasanya akan ada saja tuh jerawat yang nongol di area-area di mana frame ini menyentuh wajah saya. Saya juga menggunakan gadget sterilizier ini untuk membersihkan kemasan makeup dan skincare yang kotor setelah berpindah-pindah makeup pouch. 

Baca juga: dr.Soap Produk Antiseptik Lokal dari Surabaya

Produk Beauty dan Non Beauty Penyelamat Bulan October by Ochell-2

Instant quench skin

Entah kenapa, belakangan ini saya merasa kulit mudah sekali kering, apalagi saat siang hari. Mungkin karena dipengaruhi dengan cuaca Jakarta yang panasnya lagi brutal banget. Untuk mengatasi rasa kering di wajah ini saya selalu menyediakan beberapa jenis face mist di tas dan juga meja kantor saya, untuk kembali melembapkan kulit. Kalau kulit saya nggak di hydrate dengan face mist, kadang kulit jadi terasa sedikit kaku, kusam dan lagi-lagi timbul deh permasalahan jerawat kecil-kecil. Face mist yang sedang jadi andalan saja adalah Safi Dermasafe Booster Mist dan Mamonde Foral Hydro Mist, Dari semua face mist yang sudah saya coba, hanya dua produk inilah yang paling ampuh untuk mengembalikan kelembapan kulit saya.

Baca juga: Menyiapkan Kulit dari Peningkatan Suhu Panas Jakarta

 Produk Beauty dan Non Beauty Penyelamat Bulan October by Ochell-4

Quick fix for your trouble skin!

Menjelang Surabaya X Beauty tim Female Daily lumayan lagi sibuk-sibuknya, sehingga tingkat stress dan waktu tidur pun berkurang. Akibat dua hal ini, efeknya langsung terasa pada kulit saya, yaitu terlihat kusam, mudah iritasi dan jerawat. Untungnya ada Estee Lauder Advance Intense Night Repair, sebagai pertolongan pertama saat inflamasi atau iritasi terjadi pada kulit.

Produk ini punya kandungan salicylic acid dan reservatrol, di mana kombinasi kedua ingredients ini dipercaya bisa membantu untuk menenangkan kulit dan membantu atasi tiga fase iritasi yang terjadi pada kulit, sehingga proses recovery-nya bisa terjadi dengan lebih cepat. Dan memang benar sih, setiap habis saya menggunakan Estee Lauder Advance Intense Night Repair di malam hari, besoknya kulit saya yang merah karena iritasi, jadi lebih kalem. Kalau lagi ada bruntusan atau calon-calon jerawat pun langsung kempes

Baca juga: Review Estee Lauder ANR Intense Concentrate, Solusi Overnight Buat Kulit Kamu!

Itu dia tadi empat produk penyelamat saya selama bulan Oktober. Kalau kalian gimana? Ada nggak produk penyelamat yang memudahkan aktifitas kalian sehari-hari? Share di komen bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment