banner-detik

sponsored post

Makeup Mengandung Serbuk Emas, Simplysiti Gold Edition!

seo-img-article

IMG_4715

Makeup dengan kandungan emas, Simplysiti Gold Edition kini hadir di Indonesia!

Baru-baru ini saya nyobain rangkaian makeup yang menurut saya menarik banget dan beda dari pada yang lain. Kenapa? Kalau biasanya makeup lain memiliki kandungan skincare maupun vitamin, kali ini berbeda. Makeup yang saya coba adalah makeup yang mengandung serbuk emas. Wow! Sebelumnya, saya memang tahu manfaat emas bagi kulit memang sangat baik untuk menjaga elastisitas, tapi biasanya kandungan emas terdapat dalam masker wajah atau skincare. Jadi, menurut saya rangkaian produk ini unik banget! Apa itu produknya? Produk yang saya coba adalah rangkaian Simplysiti Gold Edition.

Picture1

Baca juga: Cushion Terbaik Pilihan Member FD | FD Insight

Gold Edition Cushion Foundation

Zaman sekarang kayaknya nggak lengkap kalau kita nggak bawa-bawa cushion di dalam pouch. Ya nggak sih? Nah, Gold Edition Cushion Foundation basically adalah cushion yang memiliki kandungan emas di dalamnya. Jadi, bukan cuma kemasannya saja yang bernuansa emas! Pas pertama kali coba, saya lumayan kaget dengan coverage-nya yang cukup high, dan finish-nya yang matte glow. Jadi, nggak kelihatan terlalu basah maupun terlalu kering di muka. Pas banget! Cushion ini juga mengandung SPF 25 untuk menjaga kulit terlindung dari matahari. Ada 2 macam shade dari cushion ini, yaitu Light Beige dan Natural Beige.

Picture2

Gold Edition Shading Blusher

Produk ini adalah contour, shading, dan blush yang digabungkan dalam 1 produk! Jadi, praktis banget buat dibawa kemana-mana. Menurut saya, warna-nya super universal dan bisa dipakai ke acara manapun. Undertone yang dimiliki juga cocok banget untuk semua warna kulit. Kalau saya butuh retouch makeup di siang atau malam hari, saya cukup bawa palet ini supaya tampilan saya kembali cerah dan segar!

Gold Edition Matte Lip Cream

Picture45

On Lips: Fusion Coral

Baca juga: Rollover Reaction, Emina, Y.O.U, Pixy dan Wardah, Mana Cushion Lokal yang Paling Bagus?

Saya juga cobain Gold Edition Matte Lip Cream dari Simplysiti Gold Edition. Hasilnya matte, tapi nggak bikin bibir kering sama sekali. Super pigmented, langsung nyata walaupun hanya satu kali swipe! Lumayan kaget sih, saya nggak nyangka akan sesuka itu sama produk ini. Gold Edition Matte Lip Cream dari Simplysiti terdiri atas 5 warna yaitu Honey Brown, Fusion Coral, Primrose Pink, Mauve Pink (favorit saya), dan Velvet Red.

Picture5

Baca juga: Alasan Saya Nggak Suka Cushion Foundation

Simplysiti seperti yang telah saya ketahui adalah brand yang didirikan oleh Siti Nurhaliza. Setelah berhasil dengan berbagai rangkaian makeup yang sudah launch sebelumnya, menurut saya dirinya berhasil membuat terobosan dengan Simplysiti Gold Edition ini! Simplysiti Gold Edition bisa kamu dapatkan di @simplysiti.id atau visit website-nya https://simplysiti.id/. Tenang aja, semua harganya terjangkau dan worthy banget menurut saya!

Gimana menurut kalian? Ada yang tertarik juga dengan rangkaian produk ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment