banner-detik

community events

Kenalan dengan Microbiome Science, Inspirasi dari Lancome New Advanced Genifique

seo-img-article

 

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.38 PM

 

Yuk ikutan serunya ngobrol tentang Lancome New Advanced Genifique yang terinspirasi dari Microbiome science sambil coba langsung produknya!

Awal Oktober kemarin, Female Daily bersama Lancome mengundang FD Members terpilih untuk ikutan ngobrol-ngobrol seputar Stronger, Younger Looking Skin menggunakan produk terbaru dari Lancome, New Advanced Genifique di Grand Indonesia. Apa sih yang membedakan formula baru Genifique dengan formula yang lama? Ternyata, ada beberapa FD Member yang sudah menggunakan Lancome Advance Genifique ini.

Event kali ini dibuka oleh Puisi Pancara selaku Sr. Community Relations Female Daily untuk menyambut FD Member yang sudah hadir, diikuti dengan Sally Buntoro selaku PR and Digital Marketing Manager Lancome. Selepas memberi sambutan, akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, it’s time to chat with Skincare Enthusiast Kae Pratiwi and COO of Female Daily Novita Imelda atau Nopai! Sebelum acara dimulai, para pembicara diajak icebreaking sambil bermain game bersama FD Member. MC event ini tinggal menyebut satu topik saja lalu Kae dan Nopai tinggal membisikkan kata-kata seputar topik tersebut ke FD Member untuk saling berbalas-balasan! Seru banget kan?

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.47 PM

Setelah semua sudah santai dan akrab, saatnya ngobrol-ngobrol lebih lanjut seputar New Advanced Genifique dari Lancome. Ditemani oleh Frisma Sari Esra atau Arry selaku Lancome Education Manager, Kae dan Nopai mulai sharing seputar jenis kulit mereka dan hal-hal yang wajib dilakukan untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Di sini, keduanya sama-sama sharing kalau mereka disiplin melakukan skincare routine, mulai dari ritual pembersihan sampai menggunakan produk treatment, seperti serum. Selain menggunakan serum sesuai skin concern, mereka seperti Retinol dan Vitamin C, ternyata keduanya juga membutuhkan produk serum yang membantu kerja serum treatment mereka lho, and that’s where Lancome New Advanced Genifique steps in!

Baca juga: Apa Itu Microbiome? Ini Manfaatnya Pada Kulit


WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.46 PM

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.47 PM (1)

Di kesempatan ini, Arry bercerita kalau Lancome New Advanced Genifique ini mengandung 7 prebiotik dan fraksi probiotik yang mampu membantu mempertahankan keseimbangan microbiome pada permukaan kulit. Ternyata, seluruh tubuh kita ini adalah ekosistem makhluk hidup yang harus dijaga keseimbangannya, agar kulit tetap sehat dan ‘kuat’ dalam menghadapi berbagai stressor dari lingkungan luar. Maka dari itu, Lancome New Advanced Genifique ini jadi salah satu produk yang wajib banget dipunyai di skincare routine kamu!

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.48 PM

Udah nyobain sebelum launching, Kae dan Nopai sudah dapat merasakan hasilnya dalam sekali pemakaian saja lho! Selain terasa lebih lembap dan kenyal, warna kulit jadi lebih merata dan wajah terlihat instantly glowing. Kebetulan, Nopai sudah menghabiskan dua botol Genifique dengan formula lama dan setelah nyoba formula baru, ia semakin meyakinkan FD Member lain kalau produk ini wajib dicoba karena jauh lebih powerful dari formula lama.

Ternyata, kamu bisa melihat hasil dari New Advanced Genifique ini dengan cepat lho. Dalam tujuh hari penggunaan, kulit terasa lembut dan terlihat lebih bercahaya, dan setelah menghabiskan satu botol, kulit juga tampak lebih muda dan terasa lebih kuat. Menarik banget ya! Sambil mendengarkan pembicara sharing tentang Lancome New Advanced Genifique, para FD Member bisa langsung coba produk dan bertanya langsung ke pembicara seputar produk dan pengalaman menggunakan serumnya. Talkshow ditutup dengan penyerahan plakat dan foto bersama pembicara.

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.48 PM (1)

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.48 PM (2)

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.48 PM (3)

Setelah puas berbincang-bincang, FD Member yang ikut event ini juga ikutan main games. Dibagi dalam tiga kelompok, masing-masing group harus mengikuti rangkaian games yang terdiri dari Puzzle, Bingo, dan Guess the Word. Group dengan poin terbanyak akan memenangkan hadiah dari Lancome! Setelah games selesai, FD Member punya free time untuk berfoto dan lanjut coba-coba produknya. Acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang games dan foto bersama!

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.49 PM (2)

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.49 PM (3)

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.49 PM

WhatsApp Image 2019-10-17 at 3.02.50 PM

Itu tadi rangkaian keseruan event FD bersama Lancome bertajuk Stronger, Younger Looking Skin dengan produk New Advanced Genifique yang sudah tersedia di seluruh counter Lancome! Buat kamu yang masih penasaran, segera kunjungi counter Lancome sekarang untuk coba langsung produknya. Kamu bisa mendapatkan free sample lho. Jangan lupa untuk share review kamu di FD App ya untuk membantu FD Member lain untuk menemukan produk skincare terbaik untuk mereka! See you in another FD Event!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment