banner-detik

entertainment

Train to Busan, Rumah Hantu Terseram di Resort World Genting Malaysia

seo-img-article

Train to Busan Rumah Hantu Terseram ada di Resort World Genting Malaysia-2

Jika kamu penggemar zombie atau hal – hal mengerikan lainnya, rumah hantu Train to Busan ini harus dimasukkan kedalam list traveling kamu.

Halloween tahun ini saya berkesempatan nyobain rumah hantu terseram dengan experience yang cukup membuat seharian nggak bisa tidur. Menurut saya ini adalah salah satu rumah hantu dengan set up, costume, makeup dan semua perlengkapan detail yang super niat.

Di dalam area rumah hantu Train to Busan ini terbagi menjadi 3 set yang berbeda. Set pertama kita akan memasuki rumah hantu bertema di sekitar Stasiun Seoul. Para pengunjung terperangkap dalam koridor panjang, toilet, supermarket, kafe, dan labirin cermin untuk mencapai tujuan akhirnya yaitu kereta yang akan membawa kita pergi dari tempat tersebut. Namun dalam perjalanan untuk menemukan jalan keluar tentunya ada belasan zombie yang siap untuk membuat nafas serta suara kita habis!

Train to Busan Rumah Hantu Terseram ada di Resort World Genting Malaysia-3

Namun ternyata kereta juga terinfeksi oleh belasan zombie. Nah, Kalau kamu pernah menonton film Train to Busan sebelumnya, set kedua di rumah hantu ini juga sebenarnya sama seperti di dalam film, yang karakter utamanya harus berjuang menuju gerbong depan kereta, dengan harapan selamat dari perjalanan ke Busan menuju zona karantina yang telah didirikan. Horror House di set kedua ini, menugasi pengunjung dengan tantangan yaitu membuat kita semua berjalan melewati zombie–zombie dari train platform dan kereta penumpang melalui kereta kargo kimia dan lab CDC, untuk ke tempat yang aman.

Train to Busan Rumah Hantu Terseram ada di Resort World Genting Malaysia-2

Nggak berhenti di situ saja, set terakhir dalam area Horror House ini merupakan tempat favorit saya! Di mana kali ini kita bisa melawan zombie dengan VR (Virtual Reality), lengkap dengan pelindung tubuh dan senjata untuk melawan zombie dan mempertahankan zona karantina. Teknologi Virtual Reality yang digunakan di Horror House ini sangat real, sehingga membuat saya serasa masuk ke dalam film Train to Busan dengan terror dan rasa ketakutan yang nyata.

Tenang saja, ada experience yang menyenangkan kok setelah kita dibuat ketakutan dalam waktu yang cukup panjang! Selesai bermain di area Horror House, di bagian pintu keluarnya ada Seoul Retail Street yang menghadirkan masakan Korea terbaik dan budaya K-pop sebagai hadiah bagi semua orang yang selamat dari kengerian Train to Busan Horror House.

Train to Busan Rumah Hantu Terseram ada di Resort World Genting Malaysia

Jika kalian tertarik untuk menantang diri kalian, coba deh ke Resort World Genting Malaysia dalam waktu dekat-dekat ini. Train to Busan Horror House ini akan dibuka setiap Jumat – Minggu mulai 1 November hingga 1 Desember 2019. Lalu setiap hari mulai 2 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Harga tiket rumah hantu ini mulai dari 90 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 303.000. Berani?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment