banner-detik

sponsored post

Rahasia Rambut Kuat dan Mudah Ditata Ternyata Gampang Banget

seo-img-article

Selain rambut kering, rambut rapuh dan mudah patah juga dialami banyak orang. Masalah ini bikin rambut jadi sulit ditata dan akhirnya gaya rambut yang bisa kita coba hanya itu-itu lagi.

pantenee

Padahal untuk special occasions pastinya banyak kan yang suka bereksperimen dengan rambutnya agar penampilan lebih menarik. Untuk acara wisuda atau ke resepsi pernikahan misalnya, banyak yang memilih up do hairstyles yang biasanya memerlukan berbagai proses styling. Mulai dari catok, pakai curling iron, diikat, sampai dikepang. Saat melalui styling ini rambut jadi terkena panas, ditarik-tarik, serta dibentuk. Makanya perlu banget punya rambut kuat dan sehat agar bisa ditata berbagai gaya tanpa khawatir patah.

Baca juga: Trik Styling Rambut 3 Hari

Dengan lifestyle yang sehat ditambah pemilihan produk hair care dengan kandungan yang tepat, nggak sulit kok mendapatkan rambut kuat dan mudah ditata berbagai gaya rambut. Apa sih kandungan yang perlu kamu cari dalam hair care? Salah satunya adalah biotin atau vitamin B7.

Kamu pasti sudah pernah dengar tentang keratin kan? Keratin adalah protein yang secara alami diproduksi tubuh kita, terutama di rambut. Nah, biotin ini lah yang bisa boost produksi keratin. Selain itu, biotin dalam hair care juga dapat mengembalikan kekuatan folikel rambut sehingga rambut kuat, nggak mudah patah atau rontok dan membuat struktur rambut lebih penuh.

pantene gold rambut

Baca juga: Penyebab Kerontokan Rambut di Usia 20-an

Sekarang nggak susah untuk cari shampoo dan conditioner yang diperkaya biotin. Di drugstore, supermarket, serta e-commerce kamu sudah bisa beli Pantene Pro-V Gold Series Strong + Thick Shampoo dan Conditioner. Dua produk ini mengandung biotin, Pro-V, serta antioksidan agar rambut kuat. Selain biotin yang memperkuat struktur rambut yang sering di-styling, antioksidan juga penting banget nih buat kita yang sehari-harinya sering terpapar polusi yang bikin rambut terlihat kusam. Antioksidan dalam shampoo dan conditioner Pantene Pro-V Gold Series Strong + Thick bisa mengembalikan kesehatan rambut kamu. Tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa dapatkan Pantene Gold Series Strong + Thick Shampoo dan Conditioner seharga Rp.99.000 saja. Selamat bereksperimen dengan gaya rambut baru!

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment