Trik Aplikasi Masker Pasta

Masker Wajah 1

Siapa sih yang nggak suka maskeran? Meski saat ini jenis masker wajah semakin beragam, tapi salah satu jenis masker berbentuk pasta masih menjadi pilihan lho!

Saya sendiri menjadi salah satu face mask worshipper yang suka sekali mencoba berbagai macam varian masker, mulai dari masker berbentuk powder, sheet mask, clay mask, bahkan masker berbentuk pasta. Masker wajah jenis pasta memang sudah nggak asing lagi terutama untuk kamu yang suka banget menggunakan face mask yang konvensional seperti masker berbentuk powder. Walaupun membutuhkan effort ekstra saat di-wash off, tapi bagi saya khasiat dari masker jenis ini juga nggak kalah dari jenis face mask lainnya. Face mask berbentuk pasta memiliki banyak manfaat untuk kulit cerah, halus, dan kenyal. Selain itu juga memberi efek relaksasi dan juga menjaga kekencangan kulit wajah! Masker jenis pasta akan lebih efektif dengan durasi pemakaian yang lebih lama, itulah kenapa masker jenis pasta ini cocok banget buat kamu yang ingin pampering yourself saat senggang. Nah, supaya aplikasi masker ini tuh jadi lebih maksimal, saya punya dua trik yang bisa kalian tiru.

MASKER UNTUK KULIT KOMBINASI

Gunakan Masker Pasta Saat Mandi

Kalau kalian suka mandi pakai air hangat, trik ini bisa bantu melindungi kulit wajah supaya nggak gampang kering. Tapi, pastikan kalian sudah membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan pasta mask ini. Sebelum mandi menggunakan shower, aplikasikan masker favorit kalian, diamkan sambil melakukan rutinitas mandi. Cara ini pas banget buat dipakai oleh kalian yang memang memiliki kulit kering, karena bisa membantu mempertahankan kelembapan kulit wajah saat mandi. Apalagi kalau kalian suka menggunakan air hangat, maka cara ini bisa bantu meminimalisir kekeringan kulit wajah. Tapi tetap ya, jangan lupa aplikasikan moisturizer setelahnya.

makeuplebaran

Aplikasi Masker Pasta Sebelum Makeup

Makeup yang kita pakai, pasti akan terlihat lebih maksimal kalau kita mempersiapkan kulit dengan baik. Selain pakai toner, serum dan moisturizer, ternyata aplikasi masker pun bisa bikin makeup menempel dengan lebih baik, lho. Nah, untuk mendapatkannya, biasanya kulit perlu hidrasi optimal. Maka masker pasta yang punya efek hydrating akan sangat baik diaplikasikan sebelum kita menggunakan makeup. Selain itu, akan ada efek glowing yang ditimbulkan dan bisa bantu menyamarkan tampilan pori kita. Oh ya, kalau kalian mau menggunakan hydrating mask, ada baiknya diaplikasikan pada pagi hari atau beberapa jam sebelum makeup. Tapi, kalau kalian lebih butuh masker yang punya fungsi clarifying, exfoliating, ataupun mengurangi produksi minyak berlebih, selalu aplikasikan semalam sebelumnya supaya kulit nggak terasa kering pas menggunakan makeup.

 

Budget Beauty Masker Ovale untuk Kulit Cerah-2

Nah, kalau ditanya brand apa yang punya beragam pilihan masker pasta buat kulit kita, Ovale adalah salah satu pelopor masker wajah jenis pasta yang oke banget. Saya yakin banyak yang sudah tahu bahkan mungkin menjadi salah satu penggemar beauty brand ini. Selain affordable dan gampang dicari, varian masker pasta milik Ovale juga punya banyak pilihan dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit dan skin concern yang kalian miliki. Ada lemon untuk merawat kulit berjerawat dan mencerahkan bekas jerawat, bengkoang untuk mencerahkan kulit (this is my favorite!) dan meratakan warna kulit, mentimun untuk menghidrasi kulit, alpukat untuk melembapkan serta bantu memperhalus tekstur kulit wajah, dan kemudian tomat yang kaya akan antioksidan untuk bantu meremajakan kulit wajah kita.

MASKER ALPUKAT 3

Walaupun sudah sempat saya sebutkan sebelumnya, memang rangkaian masker pasta dari Ovale ini gampang banget dicari di mana-mana. Mulai dari drugstore, hingga mini market. Tapi, ada yang spesial pada tanggal 8-10 November 2019, khusus bagi kalian yang ada di Surabaya. Yup! Apalagi kalau bukan promo heboh yang bakal dilakukan Ovale di Surabaya x Beauty. Kalau kalian berencana berkunjung ke sini, jangan lupa buat lirik promo +Rp1.000,- untuk bisa dapatkan 2 Ovale Micellar Water, Buy 3 Get 1 Ovale Facial Mask Sachet, Buy 2 Get 1 Ovale Lulur Bali, +Rp1.000,- Get 2 Ovale Olive Oil, diskon 25% setiap belanja 2 macam produk lainnya, hingga mendapatkan produk GRATIS hanya dengan upload keseruan kalian di booth Ovale selama Surabaya x Beauty berlangsung. Menarik banget kan? Makanya, jangan sampai ketinggalan and mark your calendar for Surabaya x Beauty dan kunjungi booth Ovale nanti. See you soon!