Produk Wishlist FD Editors yang Launching di Bulan November!

JG_SabeenIndieBeauty_0490

Goodbye October, Hello November! Bulan menjelang holiday season di mana kita bisa mulai belanja untuk akhir taun! Kira-kira, apa saja ya produk terbaru yang ada di bulan November? 

Baru gajian mau beli beauty products, tapi bingung mau beli produk apa? Memasuki bulan dan menjelang tahun baru, banyak banget brand yang akan launching produk di bulan November ini! Nah, supaya lebih mudah buat kamu, kami FD Editors membantu mengurasi produk-produk high-end apa saja yang akan rilis! So, here are some MUST TRY November launches!

1. Anastasia Beverly Hills False Lashes

Tau kan kalau baru-baru ini diumumkan kalau Anastasia Beverly Hills akhirnya bakalan masuk ke Sephora Indonesia? Kabarnya, brand yang banyak ditunggu-tunggu ini akan hadir di akhir bulan November ini! Jadi, kamu nggak perlu lagi manfaatin jasa titip atau pergi jauh-jauh untuk membeli produk-produk dari ABH. Nggak cuma itu, di bulan November ABH akhirnya juga akan mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Anastasia Beverly Hills False Lashes dengan gaya signature mereka yang dramatic glamour dengan 6 jenis yang berbeda yaitu: Eleganza, Gorgina, So Hollywood, Domina, Dreamy, dan Fashion.

Setiap pasang bulu mata bersertifikasi vegan dan cruelty free, serta mampu digunakan hingga 20 kali pemakaian. Walaupun saya pribadi not a fan of eyelash yang bisa beberapa kali pakai (karena menurut saya nggak higienis walaupun dicuci beberapa kali), tapi berhubung ABH yang buat, saya jadi pengen banget cobain produk ini! Harganya cukup mahal sih, 1 pasang bisa mencapai $12 atau sekitar Rp 180 ribu. Kira-kira worth nggak ya?

anastasia-beverly-hills-false-lashes

Courtesy of Anastasia Beverly Hills

Baca juga: Produk Favorit FD Babes Bulan Oktober! | FD Babes

2. Charlotte Tilbury The Charlotte Darling Eye Shadow Palette

Siapa di sini yang penggemar brand Charlotte Tilbury? Mulai di bulan November, kamu bisa membuat glittery warm smokey eye look dengan menggunakan palette terbarunya, The Charlotte Darling Palette. Palette ini terdiri atas 6 warna, 3 shimmery metallics dan 3 buah rustic mattes. Saya secara pribadi tertarik banget sama palette ini karena setiap warnanya wearable, cocok buat holiday-look untuk Desember mendatang! Harga per paletnya bisa mencapai  €54.00 atau sekitar Rp 830.000 per pcs-nya. Tapi kalau menurut saya pribadi, palet ini bener-bener mirip banget warna-warnanya sama Urban Decay Naked Reloaded Palette. Ya nggak sih?

charlotte-tilbery-darling-palette

Courtesy of Charlotte Tilbury

3. Huda Beauty Mercury Retrograde Palette

Nggak cuma Charlotte Tilbury, Huda Beauty juga mengeluarkan palet terbarunya yaitu Huda Beauty Mercury Retrograde Palette. Dan seperti launch eyeshadow palette Huda Beauty lainnya, palet ini juga terdiri atas warna-warna yang high-impact, tapi tetep wearable! Palette yang satu ini didesain agar terlihat seperti crystals on the skin, dengan warna-warna cerah seperti pink, ungu, dan biru.

Walaupun banyak terdiri atas cool-tone dan nggak semua warna-warnanya masuk sama kulit orang Indonesia, tapi saya personally tertarik banget sama palet ini! Pertama, karena ini palet Huda Beauty (of course), dan yang kedua warna-warnanya cantik banget dan mendorong saya untuk explore terlebih lagi dengan warna-warna yang nggak pernah berani saya cobain sebelumnya. Produk ini udah muncul di banyak e-commerce Indonesia dengan harga sekitar Rp 900.000. Mahal sih, tapi i can’t resist the colors! 
november

Courtesy of Huda Beauty

Baca juga: 5 Foundation Drugstore dengan Kualitas Setara High-End

4. Becca Pearl Glow Collection

Our go-to glow brand, Becca mengeluarkan 3 produk radiance-boosting terbaru untuk bibir, pipi, dan mata, Becca Pearl Glow Collection juga launching di bulan November! Formulanya dapat menghasilkan glow yang super sheen dalam sekali pengaplikasian, tapi formulanya buildable sehingga mampu menghasilkan efek seperti glowing dari dalam. Becca Pearl Glow Collection ini dijual dengan retail price seharga $40 atau setara dengan Rp 600.000. Produk ini juga salah satu yang bikin saya tertarik banget, karena saya lagi suka banget sama sheen glow yang bikin look healthy glow.  Selama ini, saya menggunakan produk yang mirip atau sejenis yaitu Guerlain Meteorites Heart Shaped Strobing Palette. Karena menurut saya, glow-from-within-look lebih bagus dibandingkan dengan highlighter yang terlalu on-fleekbecca-glow-products-1572279971

Courtesy of Becca Cosmetics

Baca juga: 5 Jenis Produk High End Yang Worth It Dibeli

5. Marc Jacobs Eye-Conic Multi-Finish Eyeshadow Palette – Elec-trick

Holiday season is around the corner! Marc Jacobs baru saja meluncurkan eyeshadow palette limited edition dengan warna-warna light reflecting untuk menghasilkan gaya makeup yang dazzling. Salah satu warna favorit saya adalah warna peach shimmer yang ada di palet terbaru ini! Saya pribadi sih belum pernah mencoba eyeshadow palette dari Marc Jacobs. Tapi kalau kamu pernah dengar Tati Westbrook, Beauty Guru yang baru-baru ini meluncurkan beauty line Tati Beauty, suka banget sama palet Marc Jacobs dan koleksi semua warnanya! Produk ini dijual seharga $49.50 atau sekitar Rp 750.000. Not bad buat palet Marc Jacobs!

1572522152-764773_1

Courtesy of Marc Jacobs

 

Nah, itu dia beberapa produk high-end makeup yang wajib kamu coba di bulan November! Ternyata, produk yang baru launching di bulan November ini mostly eyeshadow palette ya. Penasaran sih, mana saja ya dari produk-produk ini yang officially masuk ke Indonesia?

Kalau kamu gimana? Produk mana yang paling ingin kamu coba? Share di komen ya!