banner-detik

skin care

Masih Penasaran dengan Blithe Patting Splash Mask?

seo-img-article

Blithe Patting Splash Mask

 

Di awal peluncurannya di Indonesia, saya tertarik sekali dengan Blithe Patting Splash Mask yang menawarkan metode splashing mask atau patting mask! 

Terdapat 3 jenis splashing mask yang membuat saya bingung harus memilih yang mana, terlebih banyak yang bilang kalau ketiganya bagus. Setelah menggunakannya selama kurang lebih 1 tahun, saya berusaha menjabarkan perbedaan ketiga Blithe Patting Splash Mask dan perbedaan hasilnya–supaya kamu cukup beli produk yang sesuai dengan kebutuhanmu!

Anyway, karena produk ini bisa digunakan sebagai splashing (dicampur dengan air) maupun patting (langsung ditepukkan ke wajah), saya telah mencoba seluruh metode dan lebih menyukai metode patting. Jadi, hasil yang ada di bawah ini adalah hasil dengan metode patting ya!

Blithe Patting Splash Mask Rejuvenating Purple Berry

Blithe Patting Splash Mask Rejuvenating Purple Berry

Blithe Patting Splash Mask yang satu ini mengandung 5 ekstrak buah berry yang kaya akan polifenol dan antosianin. Polifenol sendiri bekerja sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas, termasuk sinar UV dan menunjang pertumbuhan pertumbuhan sel kulit baru. Bisa dibilang, varian ini adalah favorit saya karena aromanya yang menyegarkan! Saat diaplikasikan, saya merasakan sensasi tingling yang cukup menyenangat kulit selama 5 detik. Uniknya, setelah dibiarkan selama 15 detik dan dibilas, saya merasa kulit saya terasa lembap sekali. Memang sih, hasil pertamanya hanya terasa lembap. Namun, di pagi hari saya merasa kulit menjadi lebih cerah dan kenyal! Thanks to glycerin, this mask is perfect for dry to combination skin, or even dehydrated skin. Oh iya, saya sih menyarankan varian berry ini untuk mature skin karena hasilnya paling “nampol”!

Ingredients:

Water, Glycerin, Lactic Acid, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, panthenol, 1,2-Hexanediol, Sodium lactate, Gardenia Florida Fruit Extract, Ipomoea Batatas Root Extract, Fragrance, Euterpe Oleracea Fruit Extract (40ppm), Rubus Fruticosus (Blackberry) Fruit Extract (40ppm), Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract (40ppm), Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract(40ppm), Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract (40ppm), Tocopheryl Acetate, Adenosine, Dextrin.berry

 

Blithe Patting Splash Mask Soothing & Healing Green Tea

Blithe Patting Splash Mask Soothing & Healing Green Tea 

Ini adalah produk patting kedua saya dan saya cukup menyukai produk ini. Diperkaya dengan green tea dan tea tree bikin masker ini beraroma mirip kayu putih. Tidak hanya aromanya, saat diaplikasikan di wajah, saya juga merasa sensasi hangat seperti menggunakan minyak kayu putih di kulit. Varian green tea ini disebut-sebut mampu memberikan rasa nyaman dan menenangkan kulit yang teriritasi, membersihkan pori-pori, dan mengatur produksi kelenjar minyak di kulit. Dibanding dengan varian berry, varian green tea kurang memberikan efek di kulit saya. Hanya saja kulit saya menjadi less oily di hari esoknya, sehingga saya menyarankan produk ini untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak.

Baca juga: 4 Produk yang Wajib Dicoba dari Blithe!

Ingredients:

Water, Lactic Acid, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Panthenol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated castor oil, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Gardenia Florida Fruit Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Dextrin, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Salicylic Acid

 

Blithe Patting Splash Mask Energy Yellow Citrus & Honey

Blithe Patting Splash Mask Energy Yellow Citrus & Honey 

Masker varian lemon ini adalah masker yang terakhir saya coba karena mencerahkan kulit bukanlah concern utama saya. Diperkaya dengan lemon extract, masker ini tetap lebih dominan kandungan lactic acid. hanya saja saya merasa kurang nyaman menggunakan varian lemon ini. Hasilnya sih cukup bagus, kulit tampak cerah dan tidak menyebabkan jerawat hanya saja kandungan essential oil yang cukup banyak di varian lemon ini membuat kulit saya mudah teriritasi. Sayangnya juga, ekstrak madu yang saya harapkan mampu menenangkan kulit justru berada di bagian terakhir. Lalu kenapa namanya ditambahkan honey ya kalau kandungannya paling kecil?

Ingredients:

Water, Lactic Acid, Gardenia Florida Fruit Extract, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Panthenol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated castor oil, 1,2-Hexanediol, Sodium lactate, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Lavandula Hybrida Oil, Juniperus Mexicana Oil, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Salvia Sclarea (Clary) Oil, Santalum Album (Sandalwood) Oil, Honey Extract.

 

Nah, itulah pengalaman saya mencoba ketiga Blithe Patting Splash Mask. Apakah kamu sudah coba dan merasakan hal yang sama? Kalau belum pernah coba, mana yang paling menarik perhatianmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment