banner-detik

sponsored post

Lipstik Andalan, Wardah Exclusive Matte Lip Cream!

seo-img-article

IMG_4807 (1)

Baik untuk ke kantor atau pesta sekalipun, saya punya warna-warna andalan agar semangat menghadapi hari. Mau tau? Yuk, simak artikel ini!

Sebagai seorang Beauty Editor, sudah jadi kewajiban untuk tampil siap setiap hari. Terutama di schedule saya yang sering datengin event-event, tentunya saya ingin tampil professional dan mature saat bertemu dengan orang lain. Tapi, berhubung saya nggak terlalu suka tampilan makeup yang terlalu BOLD, biasanya saya go easy on the eye makeup, dan mainin warna-warna yang mature di bibir.

Wardah10

Baca juga: Top 5 Produk Wardah Favorit Member FD

Lipstik yang cocok banget untuk dipakai ke semua acara dan bikin saya pede setiap harinya adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Lipstik ini mengandung Colorbinding Pigments yang memberikan matte finish intens yang tahan lama dan transfer proof! Another plus point adalah Inovasi Lushlip Liquid yang memiliki tekstur cream lembut di dalamnya, memberikan aplikasi merata hanya dengan 1 kali oles! Pas banget buat bibir saya yang memang kebetulan gelap di bagian pinggir-pinggirnya. Tapi walaupun jenisnya adalah matte lip cream, sama sekali nggak bikin bibir kering karena ada kandungan Vitamin E nya! So, berikut adalah beberapa warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream andalan saya untuk tampil lebih sempurna!

wardah

asfadfasdf

1. Nude Brown Series

Kalau saya lagi mood pakai yang nude, berikut adalah beberapa warna andalan saya:

wardah

03 See You Latte; 09 Mauve On; 11 Oh So Nude; 13 Fruit Punch; 15 Pinky Plumise; 18 Saturdate Night

Shades of nude-nya cocok banget di bibir perempuan Indonesia! Berhubung warnanya pigmented,  warnanya sama sekali nggak membuat wajah terlihat pucat walaupun berwarna nude.  Salah satu warna nude yang jadi favorit saya adalah warna 03 See You Latte, warna coklat naturalnya cocok banget buat dipakai sehari-hari! Terkadang saya juga berkreasi dengan menggunakan 03 See You Latte, dicampur dengan 06 Feeling Red untuk menghasilkan ombre lips!

Baca juga: Brand of The Week: Wardah

2. Pink Series

Nah, kalau lagi mood dengan sesuatu yang warnanya pink, saya pakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang Pink Series! Beberapa warna Pink Series meliputi:

IMG_4793

02 Fuchsionately; 04 Pink Me; 08 Pincredible

Kalau lagi kepingin buat ombre lips, biasanya saya mix 2 warna yaitu 02 Fuschionately, dengan warna 10 Red Dicted. Cobain deh, bagus banget warnanya!

3. Red Series

Kalau saya lagi ingin pakai sesuatu yang BOLD and RED, saya gunakan berbagai macam lipstik wardah Red Series yang terdiri dari:

IMG_4795

01 Reddicted; 06 Feeling Red; 07 Hello Ruby; 12 Plump It Up; 16 Heartbeet

Rekomendasi dari saya, kamu bisa berkreasi ombre lips dengan menggunakan warna 07 Hello Ruby dengan nomor 16 Heartbeet untuk menghasilkan warna bibir yang bold dan sexy. Kamu juga bisa kreasikan dengan warna-warna lainnya sesuka hatimu!

4. Nude Orange Series

Last but not least, kalau kamu nggak suka warna yang terlalu nude, kamu bisa cobain Nude Orange Series dengan shade yang agak peachy! Shades yang jadi pilihan saya biasanya adalah:

05 Speechless; 14 My Honey Bee; 17 Rosy Cheek

IMG_4800

Baca juga: Review Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Untuk pilihan ombre, warna favorit saya adalah 05 Speechless yang bisa dipadukan dengan 2 warna. Pertama dengan 02 Fuschionately, dan yang kedua adalah dengan 13 Fruit Punch!

IMG_4808

02 Fuschionately + 13 Fruit Punch

So, itu dia beberapa warna andalan saya, yang bikin saya semangat menghadapi setiap hari! Berhubung warna-warnanya memang bold dan mature, menurut saya warna-warna ini juga cocok dipakai perempuan mulai dari usia 28-45 tahun, atau kamu yang memang ingin terlihat lebih professional tapi tetap elegan. Suka banget sama Wardah Exclusive Matte Lip Cream!

Untitled-1

Gimana menurut kalian? Jadi tertarik pengen coba? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment