Mau Ikut Movember? Ini Gaya Kumis dan Jenggot Buat Dicontek!

Movember yang diperingati setiap bulan November adalah sebuah gerakan internasional untuk merayakan kesehatan laki-laki, mulai dari awareness pencegahan kanker prostat, kanker testis, dan bunuh diri, serta mendukung kesehatan mental.

Dari namanya, Movember berarti “moustache November”. Jadi buat berpartisipasi di Movember, para laki-laki bisa menumbuhkan kumis dan jenggotnya selama sebulan penuh di bulan November. Kamu juga bisa sign-up ke movember.com dan ikut berpartisipasi dalam berbagai lini lainnya!

Sebelum memutuskan untuk ikut serta, ada beberapa look dari para seleb yang bisa kamu jadikan inpirasi, mulai dari Chris Hemsworth sampai Brad Pitt!

1. Chris Hemsworth

Hmm biar kamu dilirik cewek-cewek, coba deh tumbuhin kumis dan jenggot serapi Chris Hemsworth! :D Pastikan rambutmu nggak terlalu gondrong dan selalu tertata simpel ya.

CHRIS HEMSWORTH

 

2. Mo Salah

Mo Salah for Movember? Sounds right! :D Kalau kamu punya rambut keriting mengembang, kamu bisa ikuti gaya kumis dan jenggot Sang Egyptian King andalan Liverpool ini yang full di bagian rahang, tapi nggak terlalu panjang.

MO SALAH

3. Brad Pitt

Rambutmu sudah gondrong jadi nggak mau jenggot dan kumismu berlebihan? Cek gaya Brad Pitt yang membiarkan kumis dan jenggotnya nggak lebat tapi tetap rapi!

BRAD PITT

4. Jason Momoa

Kalau ngomongin kumis dan jenggot rasanya nggak mungkin nggak ingat Jason Momoa. Kalau mau tampil beda, bisa contek gayanya dia yang messy. Ketebalan kumisnya aja nggak simetris lho!

Tapi, tampilan yang sangat hairy seperti ini lebih cocok buat kamu yang wajah dan tubuhnya nggak kurus atau mungil, supaya nggak kelihatan makin “tenggelam”!

JASON MOMOA

5. James Franco

James tahu banget gimana cara menarik perhatian dengan facial hair tanpa kesan berlebihan: kumis tipis yang rajin di-trim dipadukan dengan jenggot yang nyaris nggak nampak, hanya titik-titik rambut yang baru akan tumbuh. Pas banget buat kamu yang nggak suka jenggotan tapi mau tampil dengan kumis.

Apa produk yang bisa digunakan?

Dengan bantuan beberapa produk ini, kumis dan jenggotmu akan tumbuh lebih cepat atau lebih lebat.

1. Wak Doyok Krim Jambang dan Rambut

KRIM JAMBANG DAN RAMBUT WAK DOYOK

2. Folti Baffi Mustache Cream

FOLTI BAFFI MOUSTACHE CREAM

3. Green Angelica Beard Serum

GREEN ANGELICA BEARD SERUM

Ready to get hairy?  Atau kamu punya tips cara menumbuhkan kumis dan jenggot yang ampuh? Share di kolom comment biar makin banyak yang ikut Movember!