banner-detik

makeup

5 Eyeshadow Palette yang Cocok untuk Musim Gugur

seo-img-article

Fall is here! Siapa yang suka banget dengan tren musim gugur yang identik dengan warna-warna earthy yang elegan? Kamu bisa banget achieve look ala fall season dengan 5 eyeshadow palette ini!

 

Jujur tren makeup yang paling saya suka adalah fall makeup trend, warna-warna yang cenderung gelap seperti berry, dark brown, hingga merah gelap menjadi signature color untuk musim ini. Menurut saya warna-warna seperti ini dapat membuat penampilan kita terlihat misterius dan elegan. Tahun 2019 ini, banyak sekali beauty brand yang merilis eyeshadow palette bertemakan musim gugur, bahkan cukup banyak palette yang menyuguhkan berbagai kombinasi warna menarik untuk tampilan musim gugur-mu. Berikut 5 rekomendasi eyeshadow palette yang bisa kamu coba untuk achieve fall makeup look yang cantik!

Nars Cosmetics – The Ignited Palette

NARS IGNITED EYESHADOW PALETTE

Pinky mauvy tone masih menjadi favorit terutama di musim gugur ini, untuk kamu yang tidak ingin terlihat terlalu ‘galak’ untuk tampilan ala falls yang cenderung gelap, kamu bisa memilih palette satu ini. Warna mauve yang manis bisa membuat penampilanmu cantik tanpa harus terlihat terlalu bold.

Anastasia Beverly Hills – Norvina Vol.1 Palette

ABH NORVINA PRO PALETTE

Kamu suka penampilan yang berani? Anastasia kembali dengan warna-warna menyala yang seru banget untuk kamu coba! Dominasi warna ungu dari palette satu ini bisa membuat falls makeup look yang bold, elegan, bahkan playful. 

Colourpop – Baby Got Peach Palette

COLOURPOP BABY GOT PEACH EYESHADOW PALETTE

 

Warna peach dan coral memang sedang menjadi tren di Korea Selatan untuk musim gugur ini. Perpaduan warna peach yang terkesan muda, cute dan playful menjadi look musim gugur yang sedikit berbeda dari biasanya. Coloupop ternyata kembali menyuguhkan palette yang cocok banget untuk kamu yang ingin terlihat fresh di musim gugur ini.

NYX – Mystic Petals Shadow Palette

NYX MYSTIC PETALS

Sedang mencari opsi lain palette berwarna burgundy atau purple seperti Norvina? Nyx rupanya punya palette dengan tone serupa lho! Kamu bisa membuat cool smokey eye yang cantik dengan palette ini. Sesuai namanya, kamu bisa achieve look yang misterius dan anggun dengan palette satu ini.

Pat McGrath Lab’s Mothership V Eyeshadow Palette

PAT MCGRATH EYESHADOW PALETTE

Warna bronze serta merah yang menyala menjadi daya tarik sendiri dari palette satu ini. Untuk kamu yang ingin mencoba bermain dengan warna merah, cocok banget untuk mencoba palette yang satu ini! Boleh banget nih buat kamu masukin ke wishlist kamu bulan ini.

 

Gimana? adakah palette yang menjadi wishlist kamu bulan ini? Kamu tentu bisa bereksperimen dengan berbagai tone warna untuk mendapatkan autumn makeup looks yang sesuai dengan selera kamu menggunakan 5 palette diatas.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment