banner-detik

beautiful people

Kenalan dengan Cherry Jessica, MUA Hits di Surabaya X Beauty 2019!

seo-img-article

Tahu kan kalau di Surabaya X Beauty 2019 nanti, kamu bisa ikutan Classroom bareng Cherry Jessica? Nah sebelumnya, cari tahu dulu yuk tentang sosok Cherry Jessica. 

Ada yang sudah kenal dengan sosok Cherry Jessica? Jujur, saya waktu dengar ada Cherry Jessica jadi salah satu tamu dan bakalan mengajar Classroom, saya excited banget dan rasanya pengen ikutan juga. Sayang, panitia nggak boleh ikut Classroom. Hahaha. Tapi good news for you all, kalian bisa banget loh ikutan kelasnya Cherry Jessica. Jadi, sebenernya siapa sih Cherry Jessica? So, here’s a little bit about her:

Jadi, Cheery Jessica atau username Instagramnya yang dikenal dengan nama @cherryjks ini adalah MUA Hits asal Surabaya yang sampai saat ini follower-nya sudah sampai sekitar 79.200! Pertama kali saya jatuh cinta sama dia karena melihat hasil portofolio-nya yang super rapi dan detail banget. Ciri khas makeup dari @cherryjks memang adalah super natural and soft complexion, dengan eye-makeup yang bikin mata terlihat besar, tapi tetap rapi. Saya percaya semua hasil dari attention to detail yang beliau miliki. Pokoknya saya suka banget deh sama hasilnya! Cherry Jessica juga beberapa kali kolaborasi dengan MUA hits asal Surabaya lainnya, seperti @malvava! Berikut beberapa portofolio hasil Cherry Jessica.

Screen Shot 2019-10-31 at 11.52.54

Foto: instagram.com/cherryjks

Baca juga: 5 Must Buy Brand Lokal di #SurabayaxBeauty2019! | Surabaya X Beauty

Screen Shot 2019-10-31 at 11.35.03

Foto: instagram.com/cherryjks

Baca juga: Bocoran Tiket dan Influencer di Surabaya X Beauty 2019

Bagus banget ya hasilnya? Beberapa teman saya yang sesama MUA dan pernah belajar dengan Cherry mengatakan kalau mereka suka banget dengan gaya mengajarnya. Selain detail, dirinya juga super sabar dan betul-betul antusias supaya para murid yang diajarkan dapat menghasilkan makeup yang baik! Bahkan, saya sendiri sudah pernah beberapa kali mempertimbangkan belajar makeup dengan dirinya lho!

Kamu bisa ikuti kelas bersama dengan Cherry Jessica dengan tema Perfect Matte Look for Going Out bersama Estee Lauder pada hari Minggu, 10 November 2019 pukul 16.00- 18.30. Tiket sudah bisa kamu beli seharga Rp 150.000 lewat website surabayaxbeauty.com. Murah banget lho buat MUA seukuran Cherry Jessica! Jangan sampai ketinggalan ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment