banner-detik

female daily network

Ada Brand Apa Saja Sih Di Surabaya x Beauty 2019?

seo-img-article

Ayoo, siapa di sini yang sudah nggak sabar buat datang ke Surabaya x Beauty di tanggal 8-10 November 2019? Ehm… kalau gitu saya kasih bocoran brand lengkap yang bakal meramaikan acara ini ya!

Kalau di Jakarta X Beauty 2019 ada 3 lokasi yang berbeda, maka kali ini kalian nggak perlu repot pindah-pindah tempat pas mau hunting produk favorit di Surabaya X Beauty. Walaupun acara ini terdiri dari dua area, yaitu Beauty Playground dan FD Local Power, tapi kedua area ini masih berada di 1 lantai yang sama. Berlokasi di Convention Center Tunjungan Plaza 3, Surabaya X Beauty tahun ini menghadirkan 119 brands lokal maupun internasional yang sangat beragam. Tentunya, dengan promo super duper menggiurkan yang nggak boleh banget kalian lewatkan.

Nah, begitu kalian memasuki venue, maka area Beauty Playground yang terdiri dari brand lokal yang sudah establish dan brand internasional akan langsung terlihat. Lalu, kemudian kalian akan diarahkan untuk memasuki area FD Local Power, di mana di situ akan hadir 25 indie local brand yang wajib banget kalian kunjungi.

Untuk list lengkap dari brand nya sendiri, bisa kalian lihat di bawah ini.

Surabaya x beauty

Surabaya x beauty

Screenshot (217)

Surabaya x beauty

 

 

Supaya kalian nggak bingung, berikut detail peta venue yang bisa jadi contekkan.

surabaya x beauty

 

 

Saya juga bisa memastikan, kalau semua brand yang ada di sini bakal kasih promo yang menarik, flash sale yang benar-benar menguntungkan kalian, dan tentunya kalian bakal menemukan promo yang khusus dikeluarkan di Surabaya x Beauty saja. Nah, udah semakin nggak sabar kan buat datang ke acara ini! Kasih tahu dong, kalian bakal ajak siapa ke Surabaya x Beauty nanti?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment