banner-detik

female daily network

5 Must Buy Brand Lokal di #SurabayaxBeauty2019! | Surabaya X Beauty

seo-img-article

List brand lokal wajib beli di #SurabayaXBeauty2019!

Yang datang ke #SurabayaXBeauty2019 mana suaranya? Sambil menunggu, mending mulai list brand apa aja yang bisa kalian belanjain disana. Nanti di #SurabayaXBeauty2019 akan ada satu venue khusus untuk Local Indie Market! Jadi, kamu bisa menemukan berbagai macam produk lokal dengan promo KHUSUS hanya di SxB! Yuk, berikut beberapa rekomendasi brand lokal yang bisa kamu belanjain di #SurabayaxBeauty2019!

1. Harlette

Harlette Beauty-3

Baca juga: Bocoran Tiket dan Influencer di Surabaya X Beauty 2019

Kalau kamu rajin nonton FD Babes Favourite, pasti tau dong brand yang satu ini adalah favoritnya Andien sama Carol? Keduanya bahkan disebut sebagai Duta Harlette FD! Salah satu produk favorit mereka adalah Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash. Nah, kalau kalian penasaran, bisa banget datengin booth ini di #SurabayaXBeauty2019. Bakalan ada diskon 10% untuk semua produk, dan diskon sebesar 15% untuk pembelian Oatmilk Facial Wash! Kalian bahkan bisa memenangkan hadiah berupa FREE Harlette products, souvenir, hingga kulkas mini!

 2. Dear Me Beauty

Dear Me Beauty 2-in-1 Velvet Lip Color 9

Lagi nyari lipstik lokal dengan harga affordable tapi nyaman banget di bibir? Good news for you all! Kamu juga bisa mampir ke booth Dear Me Beauty di Local Indie Market #SurabayaxBeauty2019! Denger-denger, Dear Me Beauty bakalan sekalian launching produk terbarunya di SxB nanti dengan introductory price hanya sebesar Rp 99 ribu. Jadi penasaran ya sama produk terbarunya? Masih ada promo lainnya juga lho! Denger-denger sih, bakalan ada Flash Sale juga di jam-jam tertentu. Jangan sampe kelewatan promo ini, cuma di #SurabayaXBeauty girls!

3. Eclat

156d39fe7b4d1a3c99a7f095e6125d06

Salah satu brand local yang bikin saya tertarik adalah Eclat Pressed Glitter. Karena alih-alih menjual makeup seperti yang lain pada umumnya, Eclat khusus menjual berbagai macam gliter, shimmer, dan peralatan makeup decorative lainnya. Lucu banget ya? Cocok banget nih buat yang mau explore dengan art makeup. Kamu bisa mendapatkan diskon produk hingga 40%, buy 2 get 1 FREE, bahkan free hairdo untuk setiap pembelian loose glitter! Lucu banget ya!

4. Pavettia

Pavettia

Enough with the makeup, now it’s time for skincare. Pavettia adalah local organic skincare brand yang juga bisa kamu temuin di #SurabayaXBeauty2019! Saya sendiri juga tertarik sama produk ini lho, terutama sama Carica Cleansing Oil-nya. Produk-produk Pavettia bisa kamu dapatkan dengan harga diskon sebesar 15%, dan kamu akan mendapat FREE Cleansing Oil untuk setiap pembelanjaan Rp 500 ribu. Jangan lupa masukin ke dalam wishlist kamu ya!

Baca juga: Jakarta X Beauty Main ke Surabaya! | Surabaya X Beauty

5. Luxcrime

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud mask

Penasaran nggak sih sama brand yang satu ini? Terutama sama Luxcrime Stay Last Setting Spray-nya! Nah, kamu bisa dapetin berbagai macam produk Luxcrime di #SurabayaXBeauty2019 nanti lho. Kamu bisa dapatkan diskon 20% untuk semua lip matte, serta diskon 20% untuk travel size Mud Mask. Bakalan ada launching produk terbaru Luxcrime juga spesial di SxB nanti! Kira-kira apa yah produknya? Jadi penasaran!

So, itu dia MUST BUY Local Brands di #SurabayaxBeauty2019 nanti. Kalau kalian gimana? Produk-produk apa aja yang kalian nggak sabar untuk beli? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment