banner-detik

skin care

Crystallure, Skincare Premium Baru Buatan Lokal dengan Gold-Peptide

seo-img-article

Butuh skincare premium yang mampu memperlambat penuaan dan bisa bikin kulit lebih glowing? Yuk, kenalan dengan Crystallure.

Bersamaan dengan Jakarta Fashion Week 2020, PT Paragon Technology and Innovation sebagai produsen produk kecantikan halal dalam negeri meluncurkan brand terbaru perawatan kulit premium yang bernama Crystallure by Wardah pada tanggal 23 Oktober 2019. Dengan tagline The Greatest Glow of Gold-Peptide Crystals, Crystallure by Wardah memadukan 2 formula terkini untuk membantu perempuan Indonesia kulit yang sehat tampak muda dan bercahaya.

Grand Launching Crystallure By Wardah

Untuk menciptakan brand Crystallure, PT Paragon Technology and Innovation melakukan penelitian mendalam selama 10 tahun lho! Setelah melalui perjalanan yang panjang mulai dari proses kualitas, keamanan, manfaat produk, serta standardisasi bahan baku dan kemasan dengan bangga PT Paragon and Technology Innovation memperkenalkan Crystallure by Wardah yang merupakan rangkaian produk perawatan kulit prestius yang menawarkan kulit bercahaya dan awet muda.

Formula yang diunggulkan adalah Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active untuk mencerahkan dan mencegah penuaan pada kulit.

  1. Gold-Peptide Crystals: adalah kombinasi dari peptide dengan kristal emas murni (pure gold crystals), yang menjadikan formula ini 90 kali lebih stabil dan efektif dibandingkan peptide biasa terutama dalam proses peremajaan kulit. Peptide adalah molekul protein yang dibutuhkan sel dalam proses pembentukan kolagen. Gold Crystals berfungsi untuk melindungi peptide agar tidak mudah terurai dan untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan cerah bercahaya.
  2. YouthGlow Active: Kandungan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat hidup di kondisi ekstrem lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, suhu tinggi, dan radikal bebas.

Pertambahan usia yang diiringi dengan penuaan kulit adalah fase hidup yang tidak dapat dihindari. Kandungan kolagen, elastin, dan hyaluronic acid pada kulit manusia akan berkurang dan kemampuan regenerasi kulit juga tidak sebaik saat usia belasan. Biasanya, setelah usia 25 tahun, tanda-tanda penuaan mulai muncul akibat faktor internal maupun eksternal. Hal ini akan mengakibatkan warna kulit tidak merata, berkurangnya kualitas struktur kulit, kulit jadi mudah kusam, terasa lebih kering serta munculnya lingkaran hitam di bawah mata.

CRYSTALLURE BY WARDAH LAUNCHING 1

“Perlu diketahui bahwa 80% penuaan dini terjadi karena faktor eksternal seperti sinar matahari, paparan polusi udara, pola makan, nutrisi, stres, kurang tidur, serta tidak merawat kulit wajah dengan baik sehingga menyebabkan premature aging. Sebab itulah perempuan harus memiliki informasi sejak awal dan mengenal akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya adalah dengan secara teratur mengaplikasikan perlindungan dari luar yaitu rangkaian produk skincare. Tujuannya adalah untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit agar sehat dan selalu tampak muda”, ungkap Sari Chairunissa Sp.KK, Skin Expert yang hadir saat peluncuran Crystallure by Wardah.

Natascia Grimaldi, Ph.D , Tyna Kanna Mirdad, 2. dr. Sari Chairunnisa Sp.KK, dan Putri Diah Paramita

Untuk memberikan perlindungan menyeluruh, kulit tampak lebih muda bercahaya Crystallure by Wardah punya 7 varian produk yaitu yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit, yaitu: Supreme Double Micellar Gel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Revitalizing Rich Cream, Supreme Advanced Hydra Gel, dan Supreme Activating Overnight Cream.

Jika digunakan secara rutin, Crystallure by Wardah akan membantu para perempuan memiliki 10 tanda kulit tampak lebih muda bercahaya yaitu; warna kulit merata, kulit tampak cerah bercahaya, tidak ada bintik hitam dan lingkaran mata, kulit lembab dan terhidrasi, kulit terasa kenyal, kulit terjaga keelastisitasannya, tidak ada kerutan dan garis halus, kulit kencang, tekstur kulit tampak lebih halus dan kulit tampak lebih muda.

Produk ini sudah melakukan uji pakai selama 3 bulan terhadap 30 konsumen perempuan dan mendapatkan hasil 3 minggu memberikan hasil signifikan, yaitu 94% merasakan perbedaan yang terjadi yaitu kulit lebih kenyal, lembut, terhidrasi dengan baik, dan lebih bercahaya. Selain itu pengguna juga setuju bahwa garis halus dan kerutan yang mereka miliki tersamarkan.

Wah.. jadi makin penasaran ya dengan kemampuan Gold-Peptide yang ada di dalam Crystallure by Wardah! Siapakah di sini yang sudah berusia di atas 25 tahun? Produk ini bisa kamu coba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment