banner-detik

eyeshadow

Eyeshadow Palette yang Nggak Bikin Bangkrut

seo-img-article

Buat kamu yang nggak mau mengeluarkan uang lebih untuk beli makeup, nggak perlu pusing. Brand-brand drugstore produknya bagus-bagus dan carinya juga gampang. Intinya, hanya karena budget makeup kamu terbatas, bukan berarti nggak bisa dapat produk berkualitas. Kalau kamu cek review-review di FD Review, kamu bakal lihat banyak banget produk drugstore yang jumlah review-nya ratusan dan rating-nya juga bagus. Kalau bisa dapat produk yang harga terjangkau sekaligus kualitasnya oke, kenapa nggak?

Eyeshadow palette biasanya jadi produk yang belinya mesti pakai pertimbangan panjang dan kadang juga nabung dulu.  Padahal, pilihan yang harganya terjangkau malah banyak banget lho. Beberapa brand seperti Beauty Creations dan Focallure punya lebih dari sepuluh eyeshadow palette dengan berbagai kombinasi warna. Berikut ini adalah eyeshadow palette yang populer di FD Review. Supaya lebih seragam, kali ini yang dipilih adalah palette dengan 10 warna atau lebih.

FD-Insight-41---These-Eyeshadow-Palette-Won't-Break-The-Bank-Web-Banner-600x355 (1)

 

  1. Focallure Bright Lux Palette 4.5
  2. Beauty Creations Tease Me Eyeshadow Palette 4.5
  3. Sleek Oh So Special Palette 4.4
  4. Wet ‘n Wild Color Icon Eyeshadow – Comfort Zone 4.2
  5. LA Girl Beauty Brick Eyeshadow – Nudes 3.3

Beneran bagus nih? Rata-rata palette yang ada di daftar ini pigmentasinya cukup bagus kok. Mungkin ada yang beberapa shade-nya sedikit fallout. Namun bila dibandingkan dengan kualitas keseluruhan dan harganya, tetap pantas dicoba. Jangan heran kalau palet-palet ini jadi andalan kamu nantinya. Mana yang akan jadi tambahan koleksimu?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment