banner-detik

foundation

5 Produk Wajib Punya Dari NARS Cosmetics Indonesia

seo-img-article

NARS Cosmetics sudah resmi masuk ke Indonesia dan butiknya sudah ada di Senayan City. Kalau kamu pingin beli produk NARS tapi bingung harus yang mana, berikut rekomendasi dari saya. 

Sudah tahu belum kalau NARS Cosmetics sudah hadir di Indonesia, tepatnya di Senayan City? Kalau belum tahu, NARS Cosmetics sudah hadir lho, di Jakarta sejak tanggal 7 Oktober lalu, saya pun sudah pernah menuliskan artikel opening store NARS Cosmetics beberapa waktu lalu, yaitu “NARS Cosmetics Sudah Buka Di Indonesia“.

Untuk sebuah brand yang baru masuk ke Indonesia, koleksi makeup yang dibawakan NARS Cosmetics cukup lengkap lho! Semua warna powder blush on tersedia, hingga produk terbarunya pun ada! Kamu mau cari primer, cushion, concealer, lip gloss, eye shadow dan mascara pun ada!

Karena itemsnya banyak banget dan kalian belum terlalu familiar dengan brand NARS Cosmetics, tapi penasaran pingin punya produknya, kali ini saya mau rekomendasiin 5 produk wajib punya dari brand ini. Beberapa produk yang mau saya share kali ini adalah produk favorit saya, sedangkan yang lainnya, merupakan produk favorit atau produk yang paling banyak mendapatkan review bagus di Beauty Review. Penasaran apa saja produknya? Yuk, langsung simak pembahasannya di bawah ini.

5 Produk Wajib Punya Dari NARS Cosmetics Indonesia

 

NARS Radiant Creamy Concealer

Sejak pertamakali launching, concealer ini langsung hits dan sempat menjadi concealer holly grail para Youtuber. Di kalangan makeup artist di Indonesia pun, concealer ini cukup terkenal. Saya sendiri sudah menghabiskan sekitar tiga tube NARS Radiant Creamy Concealer ini. Menurut saya concealer ini formulanya bagus banget, nggak terlalu tebal atau cair, sehingga mudah untuk dibaurkan, memberikan coverage yang cukup dan nggak gampang creasing di area under eye. Karena ini adalah liquid concealer, biasanya saya hanya menggunakannya untuk menutupi dark circle saja.

NARS Soft Matte Complete Concealer

Sukses dengan Radiant Creamy Concealer, nggak lama kemudian NARS menambahkan concealer cream yang hasil akhirnya matte. Karena concealer ini lebih padat dari segi formula, makanya saya lebih suka menggunakannya untuk menutupi acne scar pada wajah, soalnya dari segi coverage NARS Soft Matte Complete Concealer lebih bagus dibandingkan Radiant Creamy Concealer. Selain saya pakai untuk menutupi jerawat, saya juga suka banget pakai concealer ini untuk merapihkan alis! Oh ya, walau pun concealer ini dibilang matte, tapi sebenarnya hasil akhirnya nggak yang 100% matte atau terasa kering di wajah kok, menurut saya malah hasil akhirnya lebih ke demi-matte.

NARS Liquid Blush

Another hit product from NARS! Siapa sih di sini yang belum pernah dengar NARS Liquid Blush? Inget banget waktu awal-awal produk ini di launched sempat sold out di mana-mana dan sulit banget untuk mendapatkannya. Di Beauty Review Female Daily sendiri, blush ini mendapatkan rating 4.6 dari 26 reviewer untuk shade Torrid. Kebanyakan mengatakan kalau tekstur liquid blush ini sangat kental, tapi mudah sekali untuk di-blend pada wajah. Pigmentasi warnanya juga bagus banget, sehingga penggunaanya cukup sedikit saja.

NARS Blush

Jauh sebelum produk NARS lainnya populer, NARS Blush ini lah yang menjadi favorit para beauty junkie, khususnya untuk warna Orgasm! Kenapa warna ini jadi favorit? Soalnya pada zamannya, warna Orgasm ini unik banget, yaitu pink-coral dan ada partikel gold shimmer di dalamnya. Karena warnanya yang cukup natural, blush ini cocok banget dipakai disemua skin tone! Dan partikel gold shimmer-nya ini memberikan efek natural glow, tanpa perlu menggunakan highlighter. Oh ya, pada tahun 2015, blush ini dipilih menjadi the best blush di Female Daily Best of Beauty Awards lho!

NARS Natural Radiant Longwear

Foundation ini memberikan coverage yang light to medium, terasa ringan dan long wearing, menjadikan produk ini  foundation terfavoritnya beberapa member Female Daily. Saya sendiri sudah kepincut dengan NARS Natural Radiant Longwear ini sejak produknya di launching. Saya penasaran banget dengan formula dan performance-nya. Kemarin sih, saya baru sempat nyobain teksturnya saat opening store NARS, dan memang benar, tekstur foundation ini enak banget, ringan dan terasa hydrating.

Sebenarnya NARS punya banyak banget produk-produk makeup yang bagus, hanya saja, menurut saya kelima produk inilah yang wajib dimiliki oleh kalian yang baru pertamakali punya produk NARS.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment