banner-detik

made in indonesia

Review Klèn & Kind Synergy Roller

seo-img-article

Butuh wewangian untuk self-care? Jika kamu bosan dengan scented candle karena cukup ‘repot’ dalam pemakaiannya, kamu bisa mencoba Synergy Roller yang lebih praktis!

 

Awalnya saya masih tetap ‘setia’ dengan lilin aromatherapy untuk menyegarkan pikiran dan tentunya untuk menyempurnakan self-care rutin saya. Tapi salah satu teman saya memberikan synergy roller ini sebagai hadiah wisuda, katanya synergy roller ini memiliki berbagai varian yang disesuaikan dengan concern masing-masing. Hmm, menarik banget ya!

Synergy roller milik Klèn & Kind ini memang unik, karena setelah saya cari info lebih lanjut mereka memiliki varian yang bisa dibilang cukup mencengangkan bagi saya. Ada varian eat less untuk mengendalikan nafsu makan, hingga sick, go away untuk meningkatkan imunitas tubuh. Wow, untuk kamu yang suka essential oil mungkin produk satu ini bisa jadi pilihan. Lalu, gimana pendapat saya setelah menggunakan synergy roller ini?

klen & kind

 

klen & kind 4

Packaging

Sleek, simple, and chic. Tidak begitu banyak aksen yang membuat mata sakit karena terlalu ‘rame’, botolnya pun dari kaca dan memberi kesan ‘berat’ dan kokoh ketika digenggam, saya sih gak ada masalah dengan packaging-nya. Box nya juga simple dan ada penjelasan kalau 10% dari hasil penjualan produk, nantinya akan didonasikan ke Lindungi Hutan, sebuah platform crowdplanting penggalangan dana online untuk konservasi hutan dan lingkungan. Do good, feel good!

klen & kind 3

Ingredients and Scents

Bahan yang terkandung di dalamnya mostly adalah essential oils, varian yang saya miliki adalah Re-Breath yang dikhususkan untuk kamu yang memiliki permasalahan pada sistem pernapasan. Saya secara pribadi tidak memiliki permasalahan yang satu ini, tapi menurut saya wanginya relaxing banget.

Aroma yang paling kuat dari varian yang satu ini adalah aroma peppermint, mungkin karena wangi peppermint cukup membantu melegakan pernapasan. Saya sih suka dengan wewangian jenis ini, karena memang cukup membantu saya untuk lebih relax, tapi tenang aja wanginya tidak membuat mata kita perih atau terlalu menyengat meskipun aromanya cukup kuat. Malah menurut saya, ada sedikit aroma manis yang membuat varian ini menjadi lebih seimbang.

 

Final Thoughts

Jujur saya terkesan dengan produk ini, meskipun saya tidak merasakan efek yang membantu melancarkan saluran pernapasan secara langsung. Namun saya mengandalkan produk satu ini jika sedang butuh ketenangan. Wanginya enak, dan memang bikin rileks, sepertinya saya akan mencoba varian lain yang cocok dengan kebutuhan saya. Varian dari synergy roller ini cukup banyak, dan nggak sulit untuk menemukan varian yang ‘pas’ sesuai dengan concern yang kita miliki. Jadi, berapa rating yang pas untuk si imut satu ini? I will give 4 stars out of 5. Recommended untuk kamu yang suka dengan essential oils!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment