banner-detik

makeup

Trend Terbaru: Lem Bulu Mata Copot Pasang Huda Beauty

seo-img-article

Setelah inovasi magnetic eyelash yang belum bisa dibilang berhasil laku di pasaran, ada inovasi terbaru yaitu Sticky Tack Lash Glue! 

Setuju nggak sih bulu mata adalah salah satu step makeup yang paling sulit dibanding semuanya? Bagi saya sih begitu, terutama waktu baru awal-awal belajar makeup. Jangankan waktu awal-awal belajar, sekarang walaupun sudah terbiasa memasangkan bulu mata ke orang lain, saya malah nggak terlalu bisa pasang bulu mata ke diri sendiri! Masih butuh waktu yang lama dan latihan yang ekstra memang ya kalo urusan bulu mata. Mungkin itu kenapa banyak yang mencoba membuat inovasi-inovasi demi ‘mempermudah’ pemakaian bulu mata.

Salah satu inovasi yang menurut saya agak aneh salah satunya adalah magnetic eyelash. Inget nggak di youtube video Imani waktu barengan sama Oday di tried and tested? Ya memang sih, mungkin terdengar akan lebih mudah kalau bulu mata udah ada magnet yang bisa bikin nempel sendiri, tapi eksekusinya beda banget! Malah jadi ribet dan jelek juga hasilnya. Nah tapi kali ini, salah satu beauty entrepreneur asal Dubai Huda Kattan atau dikenal juga sebagai pemilik Huda Beauty, membuat inovasi lem bulu mata copot pasang. Inovasi terbarunya ini disebut sebagai Huda Beauty Sticky Tack Lash Glue.

Screen-Shot-2019-10-13-at-3.40.58-PM-1

Baca juga : Huda Beauty Luncurkan Eyeshadow Palette Warna Neon!

Lem bulu mata ini cara kerjanya mirip dengan sticky tack yang bisa kita temukan di toko-toko buku. Alih-alih buat copot pasang kertas, kali ini bulu mata yang bisa dicopot pasang. Cara penggunaannya tinggal aplikasikan Huda Beauty Sticky Tack Lash Glue ke bulu mata manapun, diamkan selama 1 menit, kemudian selesai. Nah, karena konsepnya sticky tack, jadi formulanya memang dibuat sedemikian rupa agar mudah buat dicopot dan dipasang kembali. Finishnya juga transparan, jadi nggak bikin hasil makeup berantakan.

Screen-Shot-2019-10-13-at-3.04.27-PM-1

Baca juga: Menarik Dicoba Huda Beauty Faux Filter Foundation

Klaim yang dibuat oleh Huda Beauty mengenai lem bulu mata ini bahwa ini cocok banget untuk para pemula yang baru belajar menggunakan bulu mata. Kalaupun kamu salah mengaplikasikannya, nggak usah khawatir! Tinggal dicopot kemudian dipasang lagi, tanpa khawatir kalau lemnya bakalan berantakan ataupun nggak nempel. Huda Beauty Sticky Tack Lash Glue sudah dijual secara online di official website Huda Beauty seharga $14 (sekitar Rp 210.000)

Gimana menurut kalian? Kira-kira ini bakalan jadi produk yang fungsinya bisa diandalkan nggak ya? Kalian tertarik coba nggak? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment