banner-detik

20s

Tren Makeup untuk Fall Season

seo-img-article

Selain Halloween, Oktober juga identik dengan fall season atau musim gugur. Meski Indonesia bukanlah negara yang memiliki 4 musim nggak ada salahnya kita mencoba makeup trend untuk musim gugur yang bikin penampilanmu semakin cantik!

Meskipun Indonesia bukan salah satu negara yang memiliki musim gugur, tapi tren makeup untuk fall bisa banget menjadi inspirasi untuk look kamu. Nggak hanya cantik, kamu juga bisa terlihat stand out karena warna-warna untuk falls sangat unik dan chic. 

This is the right time for you to dazzle the crowd! Yuk cek list nya dibawah ini

Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette

Warm toned makeup

Ingin terlihat lebih playful tapi tetap menggunakan nuansa fall sebagai tema look kamu? Warna merah bata, jingga atau burgundy bisa banget jadi pilihan! Warna seperti ini memang menjadi tren baru musim gugur terutama di Korea lho! Karena look dengan warna ini bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih muda dan ceria. Yuk dicoba!

Kalau kamu ingin terlihat lebih elegan dan classy, kamu bisa menggunakan warna-warna makeup burgundy tone. Perpaduan warna burgundy yang mewah dan misterius cocok banget untuk acara formal bahkan juga pas banget untuk Halloween party! Jika kamu bingung mau bikin look seperti apa untuk pesta Halloween, just try this burgundy tone makeup for your majestic look!

Lima Warna Lipstick Aman untuk Wisuda

Dark Lips

Malas pakai makeup terlalu banyak tapi mau tetap terlihat kece dengan warna yang falls banget? Just pick the right dark lipstick and you’re ready to go. Warna gelap seperti wine, coklat, dan ungu memang identik banget dengan musim gugur, kamu tentu bakal terlihat cantik dengan pulasan lipstick gelap tanpa harus ribet dengan makeup mata.

lip gloss lokal (2)

Glossy and Dewy

Musim gugur identik dengan suhu dingin dan windy, maka dari itu base makeup juga menjadi salah satu poin penting untuk riasan tema musim gugur. Wajah dewy serta bibir yang glossy memang sedang tren karena pas banget dengan cuaca di musim gugur.

Eyeshadow Glitter

Cool Tone Smokey Eyes

Jika summer lebih identik dengan makeup mata yang warm, musim gugur justru menjadikan makeup mata dengan tone warna yang ‘dingin’ sebagai salah satu main point-nya. Kamu tentu bisa berkreasi dengan warna-warna jenis ini untuk mempercantik tampilan kamu, gunakan warna yang cenderung brown atau earthy, cool copper, bahkan cool tone burgundy untuk membuat mata kamu semakin terlihat cantik dan misterius. 

Siapa bilang perempuan Indonesia nggak bisa berkreasi dengan warna-warna falls season? Yuk! kita mencoba tren di atas untuk mempercantik look kita agar lebih stand out di bulan Oktober ini. Kamu punya kreasi makeup untuk fall season juga? Yuk share di kolom komentar!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment