banner-detik

20s

Wednesday Wishlist: Glossier Futuredew Oil Serum Hybrid

seo-img-article

Brand yang paling di favoritkan beberapa perempuan milenial yaitu Glossier, merilis sebuah produk yang membuat hati saya menjerit dan cepat-cepat ingin membelinya yaitu Glossier Futuredew!

Apakah kalian pernah dengar istilah tren Glass Skin? atau Honey Skin? atau istilah yang  dipopulerkan oleh makeup artist Nam Vo yaitu Dewy Dumpling? Dari istilah-istilah tersebut, banyak sekali cara-cara untuk membuat riasan wajah yang terlihat sehat, glowing, dan sebening kristal. Caranya pun tidak memerlukan produk yang banyak, tapi mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Saya pribadi memiliki kesulitan untuk menerapkan tren Glass skin, Honey skin atau Dewy dumpling karena saya nggak tahu produk apa saja yang saya perlukan. Selain itu, produk yang banyak direkomendasikan pun harganya lumayan menguras dompet saya.

Glossier Futuredew Oil Serum Hybrid

Kemudian saya melihat teman saya share produk terbaru dari Glossier ini di instastory, saya jadi penasaran dan nggak sabar untuk nyobain produk ini! Karena, claim-nya produk ini meringkas penggunaan skincare sehingga lebih simple dan mudah dipakai untuk mendapatkan hasil wajah yang terlihat Glass skin, Honey skin, atau Dewy Dumpling. Produk ini dikemas dalam bentuk ‘oil serum hybrid’ yang claim-nya tidak greasy, meningkatkan kecerahan wajah yang di dapat dari plant-based extracts, serta Light-reflecting minerals yang memberikan hasil instant glow nya long-lasting.

Glossier Futuredew Oil Serum Hybrid-3

Kalau saya lihat hand swatch di websitenya, tekstur dari oil serum hybrid ini terlihat sangat cair dan memiliki warna coral peach pada formulanya. Tetapi setelah dibaurkan, warnanya akan memudar dan formulanya cepat menyerap ke kulit. Oil  serum hybrid ini memiliki banyak kandungan oil yang cukup menarik seperti kandungan Linoleic Acid yaitu Grape Seed oil, Evening Primrose oil, Squalane oil, dan Rosehip oil. Serta kandungan Oleic acid yaitu Jojoba oil.

Karena produk ini disuspensikan dalam water-in-oil emulsion, formula yang terkandung dalam produk ini nggak hanya mampu menghidrasi, tetapi sekaligus memberi nutrisi lebih pada kulit wajah. Selain itu kandungan Sugarcane Squalane juga mampu mengunci kelembapan kulit wajah. Futuredew ini tidak memiliki artificial fragrance, tetapi baunya berasal dari pencampuran oil-oil yang terkandung di oil serum ini.

Glossier Futuredew Oil Serum Hybrid-2

Pemakaian Futuredew ini digunakan di akhir step skincare routine untuk menampilkan wajah yang terhidrasi, glowing, dan healthy skin. Harga Glossier Futuredew ini yaitu $24 atau sekitar kurang lebih Rp 400.000,-. Cukup mahal untuk ukuran 30ml karena pada umumnya oil serum bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Dan produk-produk Glossier sulit dijangkau karena tidak tersedia di benua Asia, jadi harus mengeluarkan kocek lebih untuk mendapatkan produk ini. Tetapi saya tetap nggak menyerah untuk membeli produk ini, karena menurut saya produk ini cukup efisien dan simpel untuk digunakan dan tidak memerlukan banyak produk lagi untuk mendapatkan ‘instant glow that last’.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment