banner-detik

sponsored post

Review Micellar Water Wardah Perfect Bright Tone Up, Cerah Seketika!

seo-img-article

Selain membersihkan wajah, micellar water Wardah ini juga memberi efek mencerahkan kulit lho!

Buat saya, ritual pembersihan kulit jadi salah satu essential yang nggak bisa asal-asalan. Sejak mulai pakai skincare dan rutin menggunakan makeup, saya selalu membiasakan triple cleansing menggunakan micellar water, cleansing oil, dan facial wash. Sebagai penganut pemberani dan suka coba-coba skincare, saya cukup excited ketika diberi kesempatan untuk mencoba micellar water Wardah yang mampu memberi efek cerah setelah penggunaan. Yuk baca review-nya setelah saya memakai Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini selama satu minggu!

Micellar Water Wardah (2)

Packaging

Dikemas dalam botol plastik yang tidak terlalu besar, 100 mL, micellar water Wardah ini cukup compact untuk dibawa berpergian maupun disimpan di rumah. Botolnya juga transparan. sehingga kamu bisa tahu jumlah micellar water yang tersisa. Dengan aksen berwarna biru dan merah muda, produk ini terkesan youthful dan modern.

 

Aroma

Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini nggak punya aroma yang kuat atau mengganggu. Ada sedikit hint wangi yang segar, tapi saat digunakan, aroma dari micellar water Wardah ini nggak tercium sama sekali.

 

Klaim

Berbeda dengan micellar water lain, micellar water Wardah ini punya klaim kalau micellar water-nya dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit dalam satu kali pemakaian. Selain itu, Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini juga dapat membersihkan wajah tiga kali lebih bersih. Kalau melihat klaim-nya, saya merasa Wardah sedang menyatukan konsep makeup remover dan toner penyegar yang umum digunakan perempuan Indonesia jadi satu produk menarik!

 

Key Ingredients

Bahan apa aja sih yang digunakan untuk men-support klaim dari micellar water Wardah ini? Untuk membersihkan wajah, ada jutaan micelles pencerah atau partikel pembersih dalam micellar water yang mampu membersihkan kulit wajah kamu dari makeup, kotoran, dan debu. Ada Cucumber Extract juga yang dapat menyegarkan kulit (the cucumber is actually the scent I sensed from this micellar water!). Selain itu, niacinamide atau vitamin B3 dan gliserin juga ada di urutan ingredients yang cukup tinggi di daftar ingredients Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini. Seperti yang kita tahu, niacinamide dapat memperkuat skin barrier kulit dan mencerahkan kulit. Gliserin juga mampu menghidrasi kulit, jadi menggunakan micellar water ini nggak bakal bikin wajah kamu tambah kering.

 

Penggunaan

Berhubung saya adalah penganut sistem triple cleansing dengan menggunakan micellar water, oil-based cleanser, lalu diikuti water-based cleanser, Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water fits perfectly in my (maximized) skincare routine. Untuk menghapus sisa makeup yang ada di penghujung hari, saya juga merasa micellar water Wardah ini efektif. Saya cuma butuh satu kapas aja untuk menghapus lip product, blush, dan produk alis yang saya gunakan sehari-hari. Kalau sedang menggunakan makeup yang agak heavy, seperti dengan powder atau maskara, saya menggunakan dua kapas: satu untuk seluruh wajah dan satu untuk daerah mata.

 Micellar Water WardahKiri: wajah dengan makeup. Kanan: wajah setelah makeup dihapus dengan Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

 

Saat digunakan, micellar water Wardah ini terasa ringan di wajah dan nggak menyebabkan kulit saya bereaksi tingling sama sekali lho (which happened before!). Selain itu, ada cooling sensation yang memang terasa menyegarkan sesudah menggunakan produk ini, which checks out their claim of being a refreshing micellar water. Oh ya, ternyata Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini juga lumayan efektif digunakan untuk menghapus maskara waterproof lho. Nggak bisa mengangkat maskara secara total sih memang, tapi udah cukup banget untuk mengurangi residu saat menggunakan oil-based cleanser.

Micellar Water Wardah (1)

Final Verdict

Setelah menggunakan Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini selama satu minggu, I can officially say that I recommend this product! Selain ringan di kulit dan efektif membersihkan wajah, saya suka banget sensasi menyegarkannya. I can already imagine me carrying this bottle in my workout bag, sebagai micellar water yang digunakan sebelum berolahraga untuk membersihkan wajah dari makeup dan menghapus keringat setelah olahraga. Udah kebayang sih cooling sensation­-nya setelah workout, pasti segar dan bantuin recovery banget! Efek cerah yang dihasilkan oleh micellar water Wardah ini juga bisa jadi solusi untuk tidak terlihat kusam setelah berolahraga. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp25.000,00 di toko kecantikan atau supermarket terdekat di kotamu untuk coba langsung! For me, this product instantly enters my skincare routine! Siapa yang penasaran pingin coba juga?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment