banner-detik

sponsored post

Rekomendasi Hair Care Agar Rambut Lembut dan Mudah Diatur

seo-img-article

Siapa sih yang nggak ingin punya rambut lembut, nggak mengembang, nggak kusut, dan mudah diatur?

Akibat iklim di Indonesia yang lembap dan panas, seringnya rambut jadi lebih mudah mengalami masalah-masalah tersebut. Karena sulit diatur, banyak yang memilih untuk mengikat rambut atau dicatok dengan hot tools. Padahal kalau terlalu sering, rambut bisa jadi mudah patah.

Sebenarnya nggak repot kok mendapatkan rambut lembut. Kamu hanya perlu mencari produk dengan ingredients yang melembapkan seperti Argan Oil dan Keratin. Argan Oil merupakan minyak yang diambil dari biji buah argan. Minyak ini kaya akan asam lemak, Vitamin E dan A yang memiliki banyak manfaat yang dapat menutrisi rambut sehingga membuatnya lebih halus, lembut, mudah diatur, dan berkilau. Bahkan kandungan Vitamin E dalam Argan Oil tiga kali lebih banyak dibandingkan Olive Oil. Meski begitu, Argan Oil merupakan jenis minyak yang mudah menyerap sehingga nggak membuat rambut lepek.

Selain Argan Oil, keratin juga bagus banget buat rambut. Keratin adalah protein Gunanya untuk membantu melindungi lapisan luar setiap helai rambut dan juga memberi rambut kekuatan dari dalam. Sehingga nggak hanya kelihatan lebih berkilau, rambut juga lebih ternutrisi, lembap, dan kuat. Sebenarnya, rambut kita memproduksi keratin alami, namun saat rambut mengalami kerusakan, keratin alami tersebut akan hilang sehingga rambut jadi rapuh. Di beberapa salon memang ada sih treatment keratin, tapi kalau kamu mau coba perawatan rambut di rumah yang mengandung Argan Oil dan Keratin, berikut rekomendasinya:

TRESemmé Keratin Smooth Shampoo & Conditioner

TRESemme Keratin Smooth

TRESemmé Keratin Smooth yang jadi pemenang Best Shampoo di Female Daily Best of Beauty Awards 2018. Juga dilengkapi dengan Marula Oil dan Jojoba Oil, TRESemmé Keratin Smooth dapat mengembalikan protein pada tiap helai rambut dan memberi lima manfaat kelembutan: nggak kering, nggak kusut, mudah diatur, berkilau, serta terlihat lebih lurus. Semua ini bisa kamu dapatkan dalam satu kali keramas saja. Jadi nggak perlu takut lagi beraktivitas di luar maupun styling rambut.

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Oil

Sensatia Argan Rose

Untuk yang rambutnya tebal dan sering mengembang, bisa coba hair oil dari Sensatia Botanicals varian Argan Rose & Jasmine Nurturing Oil. Diaplikasikan setelah keramas saat rambut masih lembap, hair oil ini termasuk yang formulanya ringan hingga bisa juga dipakai di kulit kepala. Diperkaya Moroccan Argan Oil, produk ini bisa kembali menutrisi rambut yang rusak.

Argan Essential Deep Care Hair Pack

NatureRepublic_ArganEssential

Saat rambut sudah rusak dan kering banget, kamu bisa coba hair mask atau hair pack agar bisa menutrisi lebih dalam. Tekstur Argan Essential Deep Care Hair Pack yang thick bisa benar-benar mengunci kelembapan di tiap helai rambut.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment