banner-detik

beauty school

Beauty Brands yang Turut Memperingati Breast Cancer Awareness

seo-img-article

 Oktober merupakan bulan merah muda ini banyak beauty brand yang memperingati Breast Cancer Awareness, seperti apa bentuk kepedulian dari deretan beauty brands dibawah ini?

Breast cancer sudah seharusnya menjadi hal yang wajib diwaspadai oleh kita. Tapi terkadang kita luput untuk lebih ‘aware’ dengan penyakit yang satu ini. Bulan Oktober ini, banyak beauty brands yang juga turut lebih ‘vokal’ dalam memperingati para konsumennya yang tentunya mayoritas para wanita mengenai betapa bahayanya kanker payudara lewat produk yang mereka luncurkan. Secara tidak langsung, produk yang mereka release dengan tema breast cancer awareness akan memberikan dampak positif agar para konsumennya lebih aware lagi tentang penyakit yang satu ini. Brand apa aja nih yang turut ambil andil dalam menyuarakan kepedulian tentang kanker payudara ini? Yuk simak list-nya!

Jo Malone - Red Roses Cologne-2

 Jo Malone – Red Roses Cologne

Kamu salah satu pecinta produk fragrance dari Jo Malone? Dilansir Glamour Magazine brand satu ini rupanya mendonasikan hasil setiap penjualan Red Roses Cologne mereka sebesar 20£, untuk lembaga riset untuk kanker payudara. Wow, nggak ada salahnya loh untuk kamu yang suka banget Jo Malone apalagi varian rose mereka untuk purchase cologne ini, secara tidak langsung kamu juga membantu riset mengenai kanker payudara yang tentunya berguna untuk menanggulangi penyakit ini.

La Mer - Treatment Lotion

La Mer – Treatment Lotion

La Mer juga gak mau ketinggalan dalam melakukan donasi ke lembaga yang sama lho! Yuk! Achieve kulit indah nan lembab sambil melakukan donasi yang berguna untuk banyak perempuan di dunia.

Bobbi Brown - Proud to Be Pink Lip Colour

Bobbi Brown – Proud to Be Pink Lip Colour 

Kamu tentu bisa juga berdonasi lewat make up terutama lip product. Bobbi Brown mengeluarkan seri serba pink sebagai wujud kepedulian mereka mengenai kanker payudara, nggak cuma itu, hasil penjualan seri yang satu ini juga mereka donasikan lho.

Estee lauder

Estee Lauder – Advanced Night Repair

Another skin care products yang juga punya seri khusus untuk bulan oktober ini. Estee Lauder meluncurkan Advanced Night Repair limited edition yang packaging nya imut banget dan tentunya serba pink. Ayo buruan purchase edisi terbatas ini karena khusus dijual di bulan ini aja!

Wow, belanja kebutuhan seperti skincare dan make up product ternyata bisa bermanfaat terutama untuk para penderita breast cancer, apa kamu punya brands kesayangan yang juga turut berperan dalam meningkatkan kepedulian terhadap breast cancer? Yuk komen di bawah!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment