banner-detik

makeup

Pilihan Lipstik Warna Pink Terbaru dari Brand Lokal

seo-img-article

Bulan Oktober identik dengan bulannya Breast Cancer Awareness yang bernuansa pink. Untuk melengkapi makeup-mu di bulan ini, saya merangkum beberapa lip produk warna pink dari brand lokal yang layak untuk dilirik. 

 

Senang sekali melihat industri beauty lokal semakin hari semakin tumbuh. Pilihan produknya pun semakin banyak, salah satunya untuk produk lipstik. Di bulan Oktober yang identik dengan breast cancer awareness ini, saya merangkum beberapa pilihan dari brand lokal. Semuanya mencuri perhatian karena saat ini lipstik yang diproduksi oleh brand lokal nggak hanya dengan finishing matte. Namun, lip produk dengan finish look satin dan glossy pun banyak pilihan. Yuk, simak sampai habis! 

SASC Butter My Lip Crayon – Melted Rose 

SASC MELTED ROSE

Brand kosmetik yang satu ini cukup rutin mengeluarkan produk-produk dengan kualitas dan packaging yang menarik. Salah satu koleksi lipstik terbarunya hadir dengan empat shade dan satu di antaranya adalah shade Melted Rose. Shade ini hadir dengan nuansa warm pink yang cukup bold sehingga cenderung cocok untuk semua skin tone. Teksturnya yang creamy dan finish satinnya memberikan kesan fresh untuk kamu yang sudah terlalu sering menggunakan matte lipstik untuk aktivitas sehari-hari. 

Baca juga: Tampil Fresh dengan Pink Eyeshadow

BLP Lip Glaze – Raspberry Mousse

BLP LIP GLAZE RASPBERRY MOUSSE

Pertama kali melihat BLP Beauty merilis seri Lip Glaze, saya langsung kepikiran dengan beberapa warnanya. Salah satu yang menarik adalah shade Raspberry Mousse. Hadir dengan finishing glossy dan warna pinkish brown, shade ini sebenarnya kurang cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Namun, warna lipstik yang satu ini pastinya cantik di kulit fair. Kamu yang ingin tampil fresh dengan warna pink di bulan Oktober ini mungkin bisa melirik lip glaze dari BLP ini. 

Dear Me Beauty – 2 in 1 Velvet Veil Color Dear Claudia

DEAR ME BEAUTY DEAR CLAUDIA

Satu lagi pewarna bibir lokal yang warna pinknya menarik untuk ditambahkan dalam koleksi makeup-mu bulan Oktober ini, 2 in 1 Velvet Veil Color Dear Claudia dari Dear Me Beauty. Lip produk yang satu ini hadir dengan warna pink dengan hint coral yang cenderung memberikan kesan segar kepada pemakainya. Warna pinknya menurut saya masih relatif masuk untuk pemilik kulit sawo matang. Dan, warna ini juga bagus ya untuk dijadikan blush. So, nggak berlebihan kalau memang diklaim sebagai 2 in 1 produk. 

Baca juga: Pilihan Terbaik Blush Warna Pink

Wardah – Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Pink Sweetheart

WARDAH COLORFIT - PINK SWEETHEART

Sepertinya tahun ini lip cream atau lipstik matte yang identik dengan staying power  sangat lama mulai tergeser ya. Dari ketiga lip produk yang dibahas sebelumnya sudah menunjukkan kalau akhir-akhir ini brand beauty lokal mulai move on ke lip produk yang hasilnya nggak deadly matte. Bahkan belum lama ini Wardah juga mengeluarkan koleksi lipstik terbarunya yang disebut Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Dari koleksi tersebut, ada tiga shade bernuansa pink yang menarik dan salah satunya yang saya bahas kali ini yaitu, Pink Sweetheart. 

 Warna pink dari shade ini masuk dalam kategori cool tone. Tipikal warna pink yang tidak medok untuk dikenakan sehari-hari. Justru shade Pink Sweetheart ini punya warna yang manis. Wah mengingatkan saya dengan warna pink dari bunga mawar yang klasik dan cantik! 

 

 

 

Dari keempat lip produk warna pink dari  lokal tersebut, kira-kira yang mana nih yang paling mencuri perhatianmu? Kalau saya sendiri paling penasaran dengan lipstik satin finish-nya SASC. Warnanya pasti cocok untuk semua skin tone. Yuk, share lip produk warna pink yang paling menarik versimu di kolom komentar ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment