banner-detik

bath n body

Kenalan Sama Rexona Dry Serum Terbaru!

seo-img-article

Sudah terkenal dengan produk-produk deodoran roll-on nya, kali ini Rexona mengajak para FD Member berkenalan dengan inovasi terbarunya, RexonaDry Serum! Bagaimana keseruan event “Get Your Brightest Look with Rexona Dry Serum” ini? 

Sabtu, 21 September kemarin, Female Daily ikut merayakan peluncuran produk terbaru dari Rexona Dry Serum bersama Ayla Dimitri dan FD member. Event yang diadakan di Main Atrium Kota Kasablanka ini cukup mencuri perhatian pengunjung, karena dekorasinya yang cantik dan nuansanya yang serba pink dipenuhi dengan bunga sakura yang mewakilkan salah satu varian dari produk terbaru Rexona Dry Serum.

1

Sebelum acara dimulai, para FD member dipersilahkan untuk melakukan underarm check di booth yang telah tersedia dan mencoba tekstur serta aroma Rexona Dry Serum. Pada acara ini ada 3 booth activity yang bisa diikuti para peserta, yaitu Smell, See dan Touch. FD member juga bisa foto-foto di instalasi cantik sambil menunggu acara dimulai.

8

Sebagai pembuka acara, Puisi Pancara, Senior Community Relations Female Daily menyapa para FD member yang telah hadir. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan serta perkenalan singkat tentang Rexona Dry Serum oleh Senior Brand Manager Rexona, Anggya Kumala. Setelah itu, Ayla Dimitri dipersilahkan naik ke atas panggung untuk memulai sesi talkshow.

Untitled design

2(1)

Ayla Dimitri dan Anggya Kumala setuju, bahwa meskipun ketiak merupakan bagian tubuh yang jarang terlihat, tapi perawatan kulit ketiak itu sama pentingnya dengan area kulit lainnya. Bukan hanya untuk mengatasi bau badan, tapi juga untuk memberikan rasa nyaman serta menumbuhkan rasa percaya diri terutama untuk kita para perempuan.

3(1)

 

Sebagai wanita aktif dan fashionable yang punya kesibukan padat, Ayla Dimitri mengakui bahwa salah satu cara membangun rasa percaya diri adalah menjaga kebersihan tubuh dan merawatnya dengan pemilihan produk yang aman. Seperti saat ini, di tengah-tengah persiapan pernikahannya, Ayla Dimitri masih harus tetap menghadiri beberapa event, photoshoot dan menjalankan perannya sebagai influencer. Ayla Dimitri memang dikenal sebagai influencer dengan pose-pose foto yang unik dan menarik, salah satunya pose angkat ketiak. Ternyata, para followers-nya  juga banyak yang sering menanyakan tips perawatan kulit ketiaknya lho! Maka dari itu Ayla mengajak kita untuk selalu merawat kulit ketiak agar terlihat cerah dan bersih, salah satunya dengan menggunakan produk Rexona Dry Serum ini.

Nah, apa sih yang membedakan Rexona Dry Serum ini dengan deodoran  biasa? Brand manager Rexona, Anggya Kumala menjelaskan, selain melindungi dari keringat dan bau badan, yang membedakan Rexona Dry Serum ini adalah kemampuan menyerapnya yang dua kali lebih cepat dan mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. Kandungan dan vitamin yang terdapat di dalamnya antara lain Titanium Dioxide, Vitamin B3, Vitamin E, Omega 6,  Glycerin, dan Collagen.

2

Rexona Dry Serum hadir dalam bentuk tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak dan terdiri dari 3 varian yaitu Fresh Sakura, Fresh Lily dan Fresh Rose. Ketiganya bisa mewakilkan karakter dan mood kita. Ayla Dimitri mengatakan aroma favoritnya adalah Fresh Sakura untuk sehari-hari. Tapi menurutnya, varian Fresh Lily juga cocok digunakan untuk aktivitas outdoor dan Fresh Rose bisa dipakai saat mau kencan.

3

Setelah talkshow selesai, acara dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab dan unboxing bersama!

5 7

Tentu saja keseruan acara ini belum berakhir, karena masih ada workshop DIY Earrings bersama Kitty Mannu! Di workshop ini para FD member bisa berkreasi menggunakan kuteks, spidol dan sticker pada anting polos yang sudah tersedia. Para FD member diajak menghias anting ini dengan tema bunga sakura sesuai dengan salah satu varian Rexona Dry Serum. Hasilnya cantik-cantik dan kreatif semua ya?

4

Tiba di penghujung acara, saatnya pengumuman pemenang Best Instagram Post, Best Instagram Story, Best Review dan Best DIY Earrings. Acara ditutup dengan foto bersama! Jadi, siapa aja nih yang keracunan pingin cobain  Rexona Dry Serum terbaru ini? Jangan lupa share review kamu di FD App atau reviews.femaledaily.com, ya kalau sudah mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment