banner-detik

announcement

Bocoran Tiket dan Influencer di Surabaya X Beauty 2019

seo-img-article

Tiket Surabaya X Beauty 2019 sudah bisa dibeli sekarang dan bocoran 4 influencer yang akan hadir!

Gimana sudah menabung berapa banyak sejak kami annouce kalau akan diadakan Surabaya X Beauty 2019, pada tanggal 8,9, dan 10 November? Semoga tabungannya sudah banyak ya, karena seperti yang saya bilang di artikel pengumuman Surabaya X Beauty, akan ada 100++ beauty brand lokal, indie dan international yang akan hadir. Tentunya, para beauty brand ini akan mengadakan serangkaian promo khusus yang menarik dan hanya berlaku di acara Surabaya X Beauty.

Bocoran Tiket dan Influencer di Surabaya X Beauty 2019

Karena acara sudah mulai dekat H-23, per hari Senin kemarin kami sudah melakukan penjualan tiket masuk ke Surabaya X Beauty. Sama seperti di Jakarta, tiket masuk dibagi menjadi dua kategori, yaitu 1 day pass dan 3 day pass. Bedanya apa? Kalau 1 day pass, kamu hanya bisa menghadiri Surabaya X Beauty selama satu hari saja (antara 8,9 dan 10), sedangkan 3 day pas, kamu bisa menghadiri Surabaya X Beauty selama tiga hari, dengan harga yang lebih terjangkau.

Lalu berapa sih harganya? 

Untuk pembelian tiket terhitung tanggal 14 – 21 Oktober 2019, kalian akan mendapatkan harga early bird, di mana harga tiket 1 day pass adalah Rp20.000 (hemat Rp10.000) dan 3 day pass menjadi Rp60.000 (hemat Rp20.000).

Lebih baik beli 1 day pass atau 3 day pass? Kalau kamu suka belanja dan pingin ketemu banyak influencer dari Jakarta, saya sih saranin ambil 3 day pass, supaya kalian biasa eksplore semua booth-booth Surabaya X Beauty secara menyeluruh. Selain itu, keunggulan 3 day pass adalah kamu akan mendapatkan goodie bag exclusive yang berisikan produk-produk kecantikan juga.

Untuk pembelian tiket Surabaya X Beauty 2019, kalian bisa langsung ke www.surabayaxbeauty.com, ya.

Selain tiket, pasti kalian penasaran dong dengan influencer yang akan hadir di Surabaya X Beauty? Nah, untuk sekarang saya baru bisa bocorkan empat nama influencer saja, berikut empat beauty influencer yang akan hadir mengisi acara dan meet n greet di Surabaya X Beauty!

influencer Surabaya x beauty

Tasya Farasya, Abel Cantika, Rachel Goddard dan Soraya Hilmi

Jadi buat kalian yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, jangan sampai nggak hadir ya di acara Surabaya X Beauty kali ini. Karena acaranya seru banget dan masih banyak influencer panutan kalian yang akan hadir di acara ini! See you!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment