banner-detik

sponsored post

Shu Uemura Unlimited, Complexion Paling Ringan Khusus untuk Perempuan Asia

seo-img-article

Masih mencari produk complexion yang sempurna untuk kulitmu? Shu Uemura Unlimited jawabannya.

 

Masih pemula atau udah punya advanced makeup skills, memilih produk complexion alias produk dasar untuk wajah seperti foundation, concealer, atau cushion yang bagus itu penting banget lho. Mulai dari hasil yang lebih semi matte coverage seperti nggak pakai makeup hingga ketahanan produk di wajah yang lebih lama, produk complexion wajib jadi prioritas investasi kamu dalam belanja makeup. Kalau masih bingung mau cobain produk apa, look no further than Shu Uemura Unlimited Range!

Shu Uemura Unlimited

Shu Uemura kini sudah meluncurkan Unlimited Breathable Lasting Foundation-nya beberapa bulan lalu, yang melengkapi rangkaian produk complexion-nya dengan concealer dan cushion lho. Langsung jadi favorit banyak penggunanya, Shu Uemura Unlimited Foundation ini dibuat khusus untuk kulit perempuan Asia. Tersedia dalam 24 shades pilihan warna, dijamin ada shade yang cocok banget untuk kulit kamu. Ternyata, mencari shade foundation yang tepat untuk kulitmu bukan cuma tergantung terang dan gelapnya suatu warna lho, tapi juga yang paling penting adalah undertone kulit kamu!

Walaupun foundation ini medium coverage, tapi sudah cukup menghasilkan kulit muka yang flawless matte dan kamu nggak perlu takut untuk menggunakan produk ini dalam beberapa layer karena teksturnya yang ringan! Ga terasa seperti pakai foundation sama sekali. Finish-nya yang semi-matte juga bikin kulit kamu tidak kelihatan berminyak dan tahan dipakai seharian. Buat kamu yang suka beraktifitas di outdoor juga nggak perlu khawatir karena foundation ini sweatproof alias tahan keringat!.

Punya gaya hidup aktif dan merasa foundation lebih ribet? Kamu bisa pilih Shu Uemura Unlimited Breathable Lasting Cushion Foundation! Dengan formula yang sama dengan Unlimited Breathable Lasting Foundation, cushion ini juga terasa ringan dan tahan lama dengan kemasan yang travel friendly! Puff-nya halus dan nggak menyerap produk, kamu bisa dapetin coverage yang nutup dengan sekali tap aja. Terinspirasi dari botol foundation-nya, packaging cushion ini unik dan nggak seperti cushion lain karena berbentuk kotak dengan tutup yang bulat warna hitam. Kelihatan elegan dan cantik banget kan?

Melengkapi rangkaian complexion Shu Uemura Unlimited kamu, Unlimited Stretchable Lasting Concealer ini juga wajib kamu punya karena multifungsi banget. Selain untuk menutupi bekas jerawat dan area bawah mata yang gelap, concealer ini juga bisa kamu gunakan untuk enhancing facial features kamu, juga untuk mempersiapkan wajah untuk produk makeup selanjutnya lho. Misalnya, digunakan sebagai highlighter tulang alis dan tulang hidung, kamu juga bisa pakai concealer ini sebagai primer sebelum kamu pakai eyeshadow. Hadir dengan shade range yang luas, ada 13 shade yang melengkapi foundation dan cushion-nya. Concealer ini menggunakan ekstrak protein beras organik yang membuat teksturnya jadi unik banget, seperti ‘elastis’, ringan dan nggak cakey, tapi tetap pigmented dan mudah di-blend ke kulit. Kalau mager pakai produk complexion di seluruh wajah, Shu Uemura Unlimited Stretchable Lasting Concealer ini juga bisa jadi opsi untuk complexion sehari-hari yang cepat dan nggak berat!

Jangan lupa untuk coba juga Petal 55 Foundation Brush-nya ya! Dibuat untuk mereplika fungsi jari tangan saat mengaplikasikan makeup, brush ini punya 189.000 individual bristles yang bisa bikin pengaplikasian foundation halus secara cepat. Bentuknya seperti ‘petal’ atau kelopak bunga yang dibuat khusus untuk menyesuaikan kontur wajah, mulai dari area yang cukup luas seperti dahi dan pipi, sampai ke lipatan-lipatan kecil hidung dan daerah bibir. Cocok banget untuk digunakan bersama rangkaian complexion Shu Uemura Unlimited pilihan kamu, baik foundation, cushion, atau concealer.

Penasaran dan pingin nyobain rangkaian produk complexion paling ringan yang dibuat khusus untuk perempuan Asia ini? Cobain langsung produk-produk complexion dari Shu Uemura Unlimited ini di counter Shu Uemura terdekat di kotamu. Apa produk Shu Uemura Unlimited incaran kamu? Komen di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment