ic-fd

NARS Cosmetics Sudah Buka Di Indonesia

20s
author

ochell・11 Oct 2019

detail-thumb

Nggak perlu pre-order atau terbang ke Malaysia dan Singapore lagi, sekarang NARS Cosmetics sudah ada di Indonesia dengan harga yang masuk akal.

Sebenarnya gossip kalau NARS Cosmetics akan masuk ke Indonesia itu, sudah saya dengar sejak tahun 2015. Namun, karena satu dan lain hal, kehadiran brand asal Prancis ini harus mundur empat tahun. Akhirnya setelah penantian lama, NARS Cosmetics Boutique sudah resmi dibuka sejak senin lalu, tanggal 7 October 2019, di Plaza Senayan. Namun, acara press launch-nya sendiri baru dilaksanakan kemarin malam.

NARS Cosmetics sendiri sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak 10 tahun lalu. Apalagi untuk iconic product mereka yaitu, NARS Orgasm, blush on pink dengan sentuhan gold shimmer yang bertahun-tahun menjadi blush favorit, karena warnanya yang flattering untuk semua warna kulit perempuan. Bahkan, NARS Orgasm ini pernah menang di Female Daily Best of Beauty Awards pada tahun 2015 lho!

NARS Cosmetics Sudah Buka Di Indonesia-3

Lalu produk apa saja sih yang ada di NARS Cosmetics Indonesia? Lengkap banget! Hampir semua produk sudah ada di butik ini kok, yang belum masuk adalah palette eyeshadow atau face palette-nya saja. Produk-produk makeup yang pasti ada di sini adalah: Blush, Liquid Blush, Radiant Creamy ConcealerAll Day Luminous Weightless Foundation, Audacious Lipstick, Soft Matte Complete Concealer, Laguna Bronzing Powder, Sheer Glow Foundation, Eyeshadow dan rangkaian lipstik lainnya.

NARS Cosmetics Sudah Buka Di Indonesia-2

Untuk sebuah brand international yang baru masuk ke Indonesia, menurut saya item produk yang masuk sangat lah langkap. Dan yang jelas produk-produk populer dari brand ini pun sudah tersedia di store-nya. Nah, untuk harga gimana? Saya belum dapat nih list harga jelasnya, cuma yang saya tahu untuk NARS Liquid Blush adalah Rp460.000,-. Berdasarkan pengamatan saya, harga NARS di Indonesia dan Malaysia pun 11-12, kok!

Jadi, kalau kalian punya banyak wishlist produk NARS Cosmetics, kalian sudah bisa coba-coba atau belanja produknya di NARS Cosmetics butik, di Plaza Senayan.

Happy shopping!