banner-detik

makeup

Kylie Cosmetics X Balmain Makeup Collection

seo-img-article

Meskipun mendapatkan cibiran habis-habisan mengenai Kylie Skin, Kylie Jenner sepertinya nggak akan pernah berhenti menjual more and more of Kylie Cosmetic’s products. Well, itu sih alasan dirinya berhasil menjadi the youngest self-made billionare di usianya yang masih 21 tahun. Tapi salah satu yang bikin saya bingung walaupun banyak yang mencibir produk-produk Kylie Cosmetics, people ended up buying it anyway. Bahkan beberapa beauty influencers banyak yang membeli untuk mencibir.  In the end uangnya masuk ke kantong Kylie Jenner juga ujung-ujungnya.

So, pada tanggal 27 September lalu, Kylie Cosmetics memperkenalkan satu set kosmetik terbarunya di Paris Fashion Week. Koleksi kali ini merupakan kolaborasi antara dirinya dengan French luxury fashion house, Balmain. Peluncurannya diumumkan via instagram @kyliecosmetics, dengan postingan foto yang menunjukkan Kylie berpose bersama dengan creative director Balmain. Di foto ini, Kylie menggunakan eyeshadow berwarna gradasi lilac, dengan lipstik berwarna natural nude.


View this post on Instagram

KYLIE X BALMAIN ???????? 9.27 KylieCosmetics.com see you in Paris ???? @olivier_rousteing @balmain #PFW #ParisFashionWeek

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Baca juga : Akhirnya Lady Gaga Merilis Beauty Brand Haus Laboratories

Bundle Kylie Cosmetics x Balmain ternyata terinspirasi dari custom baby pink jumpsuit yang digunakan oleh Kylie, dengan nuansa pink yang serupa. Koleksinya terdiri atas Kyshadow Pallete ($42) dengan warna-warna seperti orange, mint green, bubblegum pink, silver, dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga High Gloss ($16), dan Matte Lip Kit signature Kylie Cosmetics shade soft pink ($29). Produk ini juga dijual secara bundle di official website Kylie Cosmetics, www.kyliecosmetics.com.

Screen Shot 2019-10-11 at 11.04.19

Baca juga : Sedikit Bocoran Produk dari Victoria Beckham Beauty!

Speaking of the eyeshadow pallete, waktu pertama kali liat palette ini saya keinget sama produk.. hmmm…  Colourpop? Dari segi packaging, menurut saya mirip banget sama Colourpop eyeshadow palette yang Lilac You A lot, walau dari segi warna shades memang beda sih. Tapi berhubung perbedaan harganya yang lumayan jauh, $42 (sekitar Rp 600.000) untuk Balmain Pallette dan Lilac You A lot yang hanya $12 (sekitar Rp 180.000) , let’s just hope formula dari Balmain Palette is worth the price difference. Karena banyak isu yang beredar kalau Kylie Cosmetics dan Colourpop Cosmetics di manufaktur di pabrik yang sama, tapi karena yang dijual nama Kylie-nya, harganya jadi tinggi menjulang.

So, gimana menurut kalian? Tertarik nggak dengan koleksi ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment