banner-detik

makeup

Inilah 5 Produk Kecantikan Lokal Terbaru yang Harus Dicoba!

seo-img-article

Di bulan oktober ini, brand kecantikan lokal sedang berlomba-lomba merilis produk terbaru mereka dengan tampilan dan fungsinya yang ciamik. Apa saja produk-produknya? Kepoin terus ya!

Saya yakin, di makeup pouch kamu sekarang ini pasti sudah banyak produk lokalnya. Yay! Kalau gitu kita sama! Saya pun termasuk yang senang sekali dengan perkembangan produk kecantikan lokal di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa produk baru dari brand indie lokal yang bisa kamu coba!

Kaie Lip Gloss

Kaie Beauty (Lip Gloss)

 

Kaie Beauty (Swatch)

Kalian ingat nggak produk mereka sebelumnya yaitu Lip Mousse dan Lip Gloss yang memiliki tampilan packaging yang simpel dan elegan dengan warna hitam doff, pilihan shade yang cantik dan formula yang nyaman di bibir?

Nah, kini Kaie Beauty telah menambah variasi terbaru produk andalannya, yaitu Tinted Lively Gloss. Lip Gloss kali ini memiliki warna yang cantik, cukup wearable di semua jenis warna kulit, dan juga cocok di pakai untuk hari-hari, namun tetap mempertahankan formulanya yang nyaman dan tidak sticky di bibir.

Hadir dengan 3 varian warna yaitu Tinted Lively Gloss 01 warna deep tulip pink, Tinted Lively Gloss 02 warna coral, dan Tinted Lively Gloss 03 warna russet brown. Kalau kamu penggemar berat Lip Gloss dan mau memperbanyak koleksi produk kecantikan lokal, ini nggak boleh dilewatkan!

The Bath Box – Rose Hydrating Mask

The Bath Box (Rose Mask)

Untuk kamu yang suka wewangian dan khasiat dari bunga mawar, kini The Bath Box merilis produk terbaru yaitu Infuse Essential Rose Hydrating Rose Mask. Dengan kandungan petal bunga mawar asli, 85% Bulgarian Rose Water, Edelweiss Extract, Phragmites Kharka Extract, dan Poria Cocos Extract, masker ini berfungsi untuk melembutkan dan menghidrasi kulit wajah. Cocok untuk kulit yang kering dan butuh kelembapan ekstra. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan The Bath Box adalah bahan natural, jadi pemilik kulit sensitif juga bisa pakai.

Luxcrime – Duo Lip Care

Luxcrime (1)

Luxcrime (2)

Lagi cari produk lip care yang punya banyak fungsinya tapi ngga menuhin makeup pouch kamu? Kini Luxcrime mengeluarkan produk yang praktis tetapi memiliki banyak fungsi yaitu Duo Lipcare. Produk ini memiliki dua sisi di satu packaging, yaitu Lip Scrub dan Lip Balm. Gemas kan? Kandungan yang dimiliki oleh Lip Scrub yaitu Shea Butter, Vitamin E, dan Sucrose yang membantu mengikis kulit mati pada bibir dan mengaluskan tekstur bibir. Sementara untuk Lip Balm-nya ada kandungan Jojoba Oil, Olive Oil, Grape Seed Oil, dan Squalane yang berfungsi melembapkan bibir agar nggak mudah pecah-pecah. 

Runa

Runa (Lipstik)

Runa (Pouch)

Ada local indie brand terbaru yang telah merilis produk yang memiliki packaging yang berbeda dari yang lain, yaitu Runa. Mereka telah merilis beberapa produk terbarunya yaitu lipstik, beauty sponge dan makeup pouch. Packaging lipstiknya memiliki motif marble dan juga memiliki 5 varian warna yaitu, Swipe Right (Light, peachy nude), Marry Rich (Cool dusty rose), Kim (Brown nude), Pride Stride (Muted red terracota), dan Big Apple (Subdued burgundy). Beauty sponge-nya juga tak kalah unik, berbentuk teardrop dan juga memiliki motif marble. Tak hanya itu, brand ini mendukung program sustainable jadi beberapa produk yang mereka gunakan, di dapatkan dari produk-produk daur ulang seperti makeup pouch hologram dari bahan PVC. Selain itu juga, setiap pembelian produk Runa, kamu akan mendapatkan handmade infused card, yaitu kartu yang berbahan kertas daur ulang yang telah dicampurkan dengan benih tumbuhan, sehingga kamu bisa menanam tumbuhan dari infused card tersebut.

Jadi, kalau membeli Runa, kamu nggak hanya mendukung industri makeup lokal saja, tetapi juga mendukung keamanan bumi!

Cré

Cré (2)

Cré (1)

Salah satu local brand yang baru yang menciptakan produk-produk yang memiliki kandungan dari bahan-bahan natural. Beberapa rangkaian produk yang telah rilis yaitu Soap Bar, Body Oil, Body Scrub, Body Wash, Face Oil, dan Sunscreen. Untuk Soap Bar dan Body Wash-nya di buat tanpa menggunakan SLS/SLES sehingga aman untuk semua kondisi kulit. Beberapa kandungan unggulannya seperti Oatmeal, Rice Bran, dan Goat’s milk yang berfungsi memberikan manfaat baik pada kulit. Tak hanya dua produk itu saja, produk lainnya pun juga aman untuk semua kondisi kulit bahkan yang memiliki permasalahan pada kulit. Untuk kamu yang suka dengan produk 100% berbahan natural, ini patut dicoba!

 

Itulah produk kecantikan lokal terbaru yang bisa kamu coba! Mana yang paling bikin kamu penasaran ingin coba? Komen di bawah ya!

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment