banner-detik

20s

Wednesday Wishlist: Colourpop Disney Midnight Masquerade

seo-img-article

Tahun ini Colourpop kembali bekerjasama dengan Disney untuk rilis satu rangkaian makeup! Dan untuk tema tahun ini adalah Disney Midnight Masquerade!

Another Disney collection, artinya saya bakalan bangkrut dalam beberapa waktu kedepan, haha. Setelah tahun lalu sukses merilis Disney Princess dalam bentuk palette, highlighter, lipgloss, lipstick dan supershock shadow, di tahun ini Colourpop kembali bekerjasama dengan Disney untuk menghadirkan koleksi makeup terbarunya, denga tema yang lebih glamor!

Kalau tahun lalu temanya lebih condong ke klasik princess, tahun ini tema yang diangkat adalah Masquerade Ball. Makanya kemasan dan warna-warna eyeshadow yang kali ini terlihat lebih extra dan bold! Kalau koleksi tahun lalu hanya ada enam princess, di tahun ini Colourpop dan Disney membawakan delapan karakter princess, yaitu Megara, Giselle, Esmerald, Rapunzel, Tiana, Belle, Cinderella dan Aurora.

Colourpop Disney Midnight Masquerade-2

Sepeti yang bisa dilihat di atas, untuk koleksi Disney Midnight Masquerade, Colourpop hanya menghadirkan empat item makeup saja, yaitu Eyeshadow palette, Lux liquid lipstick, compact blush, highlighter dan satu makeup pouch yang bisa dibeli terpisah.

Colourpop Disney Midnight Masquerade

Now let’s talk about the palette! Saya cukup kaget sih, melihat bentuk palette Midnight Masquerade ini, soalnya beda dari palette Colourpop pada umumnya. Dari segi design menurut saya koleksi ini lebih bagus dibandingkan koleksi sebelumnya. Saya pribadi sih, lebih suka design baju princess yang ada pada palette ini, soalnya lebih terlihat mewah dan fun! Anyway, di dalam palette ini terdapat 15 warna eyeshadow, dengan kombinasi matte, pressed pigment, shimmer dan juga glitter. Palette ini sendiri memang di design sebagai palette untuk makeup party yang bold, makanya banyak warna-warna unik seperti maroon, hijau, biru dan ungu di dalamnya. Eits, tapi kalau kamu suka makeup natural, tetap bisa kok pakai eyeshadow palette ini untuk sehari-hari karena ada juga warna-warna earth tone di dalamnya.

Colourpop Disney Midnight Masquerade-4

Koleksi Colourpop Disney Midnight Masquerade ini sendiri sudah tersedia di website Colourpop. Setiap item dijual terpisah, namun ada juga 8 princess bundle yang berisi satu buah blush/highlighter dan lux liquid lipstick.Atau kalau kamu memang kolektor makeup atau cinta banget dengan Disney, kamu bisa membeli PR Package yang super cantik banget seperti foto di atas. Untuk harganya sendiri $191 di mana di dalamnya sudah terdapat 8 Princess bundle dan eyeshadow palette.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment