First Impression : FOREO LUNA mini 3!

FOREO LUNA is back with their new born baby LUNA mini 3 yang berteknologi Glow Boost, 30 detik untuk mendapatkan instant GLOW SKIN! Saya mendapat kesempatan untuk mencoba LUNA mini 3 untuk pertama kali, so how is itYuk, simak review-nya!

Saya yakin pasti sudah banyak yang mengenal smart cleansing device dari FOREO. Yup salah satu pelopor cleansing device ini rupanya mengeluarkan seri terbaru dari ‘LUNA Sisters’ yaitu FOREO LUNA mini 3. Sebelum benar-benar launching, saya diberi kesempatan oleh FOREO untuk mencoba LUNA mini 3 ini terlebih dulu, wow this is an exciting chance to try this new baby! Hmm, apakah seri yang satu ini sama kecenya dengan kakak-kakaknya terdahulu?

FOREO LUNA MINI 3

Bicara tentang FOREO, teknologi yang disuguhkan oleh brand asal Swedia ini memang tidak perlu diragukan lagi, FOREO bisa digunakan lewat aplikasi resmi “FOREO” yang bisa kamu unduh di Playstore atau Appstore. LUNA mini 3 pun sama, kamu bisa menghubungkan device ini dengan aplikasi yang tersedia, dan pastikan LUNA-mu sudah terhubung dengan aplikasinya.

Selain itu, kamu bisa mengatur mode cleansing dilengkapi dengan pengaturan intensitas denyutan yang mencapai 12 tipe lho! Jadi untuk kamu yang memiliki kulit sensitif juga bisa menggunakan LUNA mini 3 karena produk ini didesain untuk semua tipe kulit, dan kamu juga tentu bisa menyesuaikan kekuatan denyut untuk ritual cuci muka kamu. Denyutan yang dihasilkan ini efektif membersihkan kulit, memberi efek relaksasi, dan tentunya membuat kulit jadi lebih halus dan glowing. Denyutan yang dihasilkan LUNA mini 3 ini bukan getaran ya girls, ini adalah teknologi T-Sonic yang memberikan 8.000 denyutan per menit.

FOREO LUNA MINI 3 - 2

Lalu apa yang membuat FOREO LUNA mini 3 ini ‘beda’ dari pendahulunya?

FOREO LUNA MINI 3 - PURPLE

Terdapat fitur Glow Boost, fitur ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan kulit bersih dalam waktu 30 detik saja. Fitur ini cocok banget untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan wajah, cocok banget untuk kamu yang sibuk dan hanya memiliki sedikit waktu untuk men-treat wajah kamu. Lalu, gimana cara untuk memakai fitur ini? Cukup dengan quick-press sebanyak dua kali pada button yang tersedia saja kok, kamu langsung bisa mencuci wajah ‘kilat’ dengan hasil yang flawless. Selain itu kalau kamu lupa dimana kamu simpan LUNA mini 3 kamu, kamu bisa pakai fitur ‘Find My LUNA’ pada aplikasi. See? Praktis kan? Jadi, gimana personal thought saya pada LUNA mini 3 ini? Yuk, simak first impression-nya!

FOREO LUNA MINI 3 - APPS

FOREO LUNA MINI 3 - 3

FOREO LUNA MINI 3 - 4

First Try and Impression

Begitu LUNA mini 3 ini sampai, saya langsung mencoba karena pas banget saya memang baru pulang dari aktivitas outdoor dari pagi sampai malam. Tentunya saya penasaran dong dengan semua klaim yang disuguhkan oleh FOREO mengenai device terbaru mereka ini. Dari segi design, LUNA mini 3 ini punya bentuk yang sleek dan compact, cocok banget untuk dibawa travelling karena bentuknya kecil dan tidak akan memakan tempat cukup banyak. Setelah saya charge hingga penuh, baru saya mencoba untuk men-download aplikasi FOREO dan langsung mencoba si cantik yang satu ini!

FOREO LUNA MINI 3 - 5

Step cuci muka saya dengan menggunakan LUNA mini 3 ini simple kok, cukup basahi sedikit permukaan LUNA mini 3 dengan air lalu tuang cleansing foam diatasnya. Kamu bisa mengatur kekuatan denyut memakai aplikasi yang ada, saya sih lebih suka efek denyutan pada level 6, tidak terlalu kuat tapi juga nggak lemah, sesuaikan dengan preferensi kamu ya!

FOREO LUNA MINI 3 - REVIEW

Setelah 60 detik, saya langsung mencuci wajah saya dengan air, and voila! Efeknya langsung terasa dari awal pemakaian. Saya sebenarnya tidak begitu berharap banyak pada tools satu ini, karena saya memang selalu double cleansing either memakai micellar water ataupun cleansing oil. Tapi, ternyata setelah mencuci muka menggunakan LUNA mini 3 memang lebih terasa bersih dan memang wajah terlihat lebih bersih.

Jika kamu penggemar cleansing tools terutama FOREO LUNA, tentu kamu paham betul bahwa produk FOREO lebih mudah untuk dirawat karena tidak perlu mengganti brush dan daya tahan produk mencapai 10 tahun. Saya pribadi cukup terkesan dengan segala aspek yang ditawarkan, mulai dari bentuk yang handy, gak perlu sering charging (satu kali charge bisa bertahan lama banget loh), dan yang pasti efek dari produknya sendiri pada kulit yang memang bagus dan gak main-main.

Buy or Bye?

Jadi, worth to buy gak sih LUNA mini 3 ini?

If you’re on the budget, dan ingin invest satu beauty tools, saya rekomen untuk purchase LUNA mini 3. Memang agak pricey, untuk satu LUNA mini 3 kamu harus merogoh kocek sebesar Rp.2.370.000. Tapi, menurut saya ini adalah investasi sepadan karena kamu gak perlu gonta-ganti brush, dan efek dari pemakaian LUNA mini 3 ini memang gak main-main. 

Gimana? tertarik mencoba? Kamu bisa purchase LUNA mini 3 ini begitu mereka launching di Sephora Indonesia atau bisa klik link satu ini https://foreo.se/b4tw. Achieve kulit glowing gak cuma dari rangkaian skincare aja loh, step cuci muka juga penting! Dengan LUNA mini 3 kamu bisa mendapatkan kulit bersih dan glowing bahkan dalam waktu kurang dari 1 menit.

Willing to try?