Dua Treatment Bekas Jerawat Efektif dari Erha

Punya permasalahan bekas jerawat yang bertekstur? Erha Klinik baru saja rilis dua treatment yang ampuh mengatasi acne scar di wajah kalian.

Selesai permasalahan timbul jerawat, biasanya kita dihadapkan dengan permasalahan bekas jerawat. Baik itu bekas jerawat yang kemerahan atau bekas jerawat yang bertekstur di wajah. Kalau memang permasalahannya hanya bekas jerawat yang kemerahan atau cokelat, itu masih bisa ditangani dengan menggunakan rangkaian skincare yang mencerahkan. Tapi kalau bekas jerawat yang bertekstur, perwatannya tentu berbeda dan nggak bisa hanya menggunakan topical cream saja.

Baca juga: Jenis Jerawat dan Cara Mengatasinya | Skincare101

Dua Treatment Bekas Jerawat Efektif dari Erha

Baca juga: Super Acne: Jenis Jerawat yang Nggak Mempan Diobati

Nah, untuk menjawab permasalahan bekas jerawat yang bertekstur ini, Erha Klinik baru saja memperkenalkan dua treatment baru untuk menyamarkannya. Kedua perawatan tersebut menggunakan teknologi microneedle, yaitu Auto Microneedle dan Microneedle RF. Apa perbedaan dari kedua treatment ini? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kenapa Bekas Jerawat Susah Hilang di Kulit Asia

Dua Treatment Bekas Jerawat Efektif dari Erha-2

Baca juga: Tipe dan Cara Mengatasi Bekas Jerawat

Auto Microneedle

Auto Microneedle adalah kombinasi teknologi yang baru muncul dengan menggabungkan jarum-jarum halus (Auto Microneedle Therapy System) dan elektroporasi untuk memasukan serum secara efektif ke dalam lapisan bawah epidermis kulit. Metode ini juga dikenal juga sebagai terapi induksi kolagen. Luka-luka kecil yang terjadi pada kulit akan merangsang produksi dari elastin dan kolagen. Kolagen baru ini akan membuat kulit wajah lebih halus. Serum yang digunakan berguna untuk membantu merangsang produksi kolagen baru tersebut.

Kelebihan Auto Microneedle dibandingkan dengan treatment lainnya adalah Auto Microneedle lebih aman karena kerusakan epidermis lebih sedikit; lebih higienis karena menggunakan jarum baru yang selalu diganti setiap tindakan, dan hasil yang lebih baik karena penetrasi serum yang lebih maksimal. Hal ini dikarenakan serum yang dimasukan ke dalam kulit menjadi lebih efektif karena dihantarkan melalui jarum-jarum halus dengan kedalaman jaringan di dalam wajah yang diinginkan. 

Baca juga: Cara Memencet Jerawat agar Tidak Membekas

Dua Treatment Bekas Jerawat Efektif dari Erha-3

Microneedle RF

Microneedle RF merupakan teknologi RadioFrequency yang lebih inofatif yang telah mendapatkan sertifikasi dari US FDA dan dinobatkan sebagai The Best Anti-Aging Treatment oleh My Face My Body Awards 2018, USA (Media Global yang paling bergengsi dalam Industri Estetika). Microneedle RF, menggunakan Microneedle berbalut emas murni 24K untuk menghantarkan gelombang RadioFrequency langsung kepada lapisan kulit yang paling dalam sehingga perawatan dengan Microneedle RF dapat memberikan hasil klinis yang signifikan dan permanen, serta resiko masa pemulihan dan efek samping yang kecil sekali bahkan tidak ada sama sekali.

Microneedle RF bekerja dengan cara menghantarkan gelombang radiofrequency menggunakan jarum-jarum halus dan kecil yang dilapisi emas murni 24K, dan dapat mencapai kedalaman hingga 3,5mm pada kulit. Teknologi RF ini memanaskan jaringan dengan akurat dan merata sehingga menciptakan Kolagen dan Elastin baru pada bagian kulit terdalam tanpa melukai bagian kulit yang dangkal. Kolagen dan Elastin baru ini akan terbentuk secara utuh dalam waktu tiga sampai enam bulan kedepan, sehingga pasien dapat merasakan peningkatan kualitas kulit yang terus menerus selama 6 bulan kedepan.

Gimana? Tertarik untuk mencoba kedua treatment ini?