Review Eyeshadow Palette Terbaru dari The Body Shop

The Body Shop baru saja rilis dua eyeshadow palette dengan kandungan marula oil! Kira-kira gimana ya performance eyeshadow ini? Bagus atau biasa saja? Yuk, baca review-nya!

Sebagai pecinta eyeshadow, seneng banget waktu ngelihat ada eyeshadow palette terbaru di meja editorial Female Daily. Awalnya sih, saya nggak nyangka kalau ini eyeshadow palette dari The Body Shop, soalnya kemasannya terlihat lebih millennial makeup, instead of classic black or simple The Body Shop makeup packaging. Karena saya sudah terlalu excited dengan palette ini, makanya saya mutusin untuk review kedua eyeshadow palette ini. Penasaran sama kualitas kedua eyeshadow ini? Yuk, simak review-nya!

review the body shop review the body shop Eye Palette Paint in Color 13G female daily-3

Packaging

Kemasan palette ini menarik perhatian banget sih, soalnya ada dua aksen warna bold kuning dan hijau, yang membuat palette ini terlihat standout! Setelah saya perhatikan lebih dekat lagi, ternyata aksen warna hijau dan kuning pada masing-masing palette merupakan gambar/embossed marula oil leaf, fruit and seeds. Dari segi ukuran palette-nya sendiri, menurut saya cukup compact dan ringan, sehingga mau dibawa traveling pun masih aman dan nggak ribet. 

Texture and finish

Berkat kandungan marula oil di dalamnya, 24 warna eyeshadow ini memiliki tekstur yang sangat buttery, pigmented dan mudah sekali untuk dibaurkan pada kelopak mata. Selain mampu memberikan warna yang lebih pigmented, kandungan marula oil di dalamnya juga memberikan kelembapan pada area mata. Makanya, eyeshadow ini aman dipakai untuk kalian yang memiliki kelopak mata yang sensitif dan juga kering. Untuk kombinasi warna dan hasil akhir, palette ini sendiri cukup lengkap, karena ada yang hasil akhirnya matte, shimmer dan juga glitter.

 

review the body shop Eye Palette Own Your Natural 13G female daily-3

Warna

review the body shop Eye Palette Own Your Natural 13G female daily

Own Your Naturals

Sesuai dengan namanya, untuk Own Your Naturals palette lebih didominasi warna natural dan earth tone color. Yang saya suka dari palette ini adalah ada beberapa warna cokelat untuk transisi dengan cool dan warm tones, yang membuat palette ini bisa dipakai untuk semua skintone perempuan. Warna cokelatnya pun tergolong warna cokelat yang lagi populer sekarang dengan sedikit hint oranye di dalamnya. Komposisi antara warna shimmer, matte dan glitter-nya pun pas.

review the body shop review the body shop Eye Palette Paint in Color 13G female daily

Paint in Colour

Masih dalam nuansa natural, namun untuk Paint in Colour ini ada dua warna bold/aksen seperti ungu dan juga hijau. Lagi-lagi pada palette ini juga ada warna cokelat transisi dengan cool dan warm undertone, sehingga bisa disesuaikan, kira-kira warna mana yang lebih cocok dengan warna kulit kalian. Karena Paint in Colour warnanya lebih unik, menurut saya palette ini wajib dimiliki buat kalian yang suka eksperimen dengan warna eyeshadow yang bold.

review the body shop Eye Palette Own Your Natural 13G female daily-2

on the eyes; The Body Shop Own Your Naturals

Overall

Saya nggak nyangka banget kalau sekarang eyeshadow The Body Shop sebagus ini! Mulai dari kemasan yang lebih eye-catching, pilihan warna dan juga pigmentasi eyeshadow yang oke. Sulit rasanya untuk milih palette mana yang wajib dimiliki sih, karena keduanya punya warna yang wearable dan cantik-cantik banget. Namun, kalau memang kamu bukan yang suka eksperimen warna, saya sarankan untuk beli Own Your Naturals saja. Surprisingly, harga palette ini tergolong affordable, yaitu Rp349.000 saja dan sudah bisa dibeli di toko The Body Shop atau di website resmi mereka.

Rating

4.0/5