banner-detik

bath n body

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix

seo-img-article

Sudah olahraga dengan rutin tapi tetap saja ada lemak membandel yang nggak mau hilang-hilang? Mungkin Genetrix Slimming Cream bisa menjadi solusi kalian.

Minggu, 29 September 2019 lalu, Female Daily bersama Genetrix baru saja mengadakan event seru, yaitu olahraga dan bagi-bagi ilmu cara efektif untuk mengatasi lemak membandel. Penasaran dengan apa hubungan Genetrix dengan lemak membandel? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

Jadi, Genetrix adalah produk slimming cream yang fungsinya membantu menghancurkan lemak membandel yang ada pada tubuh kita. Biasanya, walau pun kita sudah menjaga makan dan olahraga sekali pun, masih ada sisa-sisa lemak yang tersisa, yang bikin tubuh kita kurang terlihat toned. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, hadirlah Genetrix Slimming Cream untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix-2

Karena acara kemarin tujuannya untuk perkenalan dan product experience, maka rangkaian acara kemarin dibukan dengan pengukuran lingkar perut, mengaplikasikan Genetrix Slimming Cream dan juga olahraga pound fit bersama Pound Fit Pro, Rima Melati. Kenapa dilakukan pengukuran dan penggunaan Genetrix Slimming Cream sebelum olahraga? Karena Genetrix Slimming Cream ini terbukti dapat mengecilkan ukurang pinggan, tangan atau paha setelah penggunaan 28 hari. Selain itu, kalau Genetrix Slimming Cream ini dipakai saat berolahraga, klaimnya bisa membantu membakar lemak 2x lebih besar.

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix

Kami memilih olahraga Pound Fit bukan hanya karena olahraga ini seru. Tapi olahraga Pound Fit ini menggunan banyak otot pada tubuh, seperti perut, tangan dan juga paha, pas ya, dengan permasalahan lemak yang membandel pada area-area ini?

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix-3

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix-4

Selesai olahraga Pound Fit, peserta dipersilahkan untuk ganti baju dan istirahat sejenak, sebelum acara dimulai. Di mana akan ada pengenalan produk dan penjelasan dari nutrisionist Rizal Alaydrus, mengapa lemak pada tubuh sulit sekali untuk dihilangkannya.

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix12

Sebelum masuk kepenjelasan produk, di acara talkshow kali ini kami mengundang Rima Melati dan Rizal Alaydrus sebagai nara sumber kami. Di sini, Rima Melati, menjelaskan kalau olahraga itu menjadi satu kegiatan wajib untuk kita semua. Gunanya olahraga bukan hanya untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal, namun untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Karena pada nyatanya, untuk Rima Melati yang sudah berumur 39 tahun, dirinya masih tergolong sehat dan jarang sakit, nggak seperti teman-teman sebayanya. Makanya olahraga menjadi satu kegiatan wajib, dengan bonus badan menjadi lebih toned.

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix-7

Nah, Rizal Alaydrus di sini sharing mengenai permasalah lemak membandel yang ada pada tubuh kita. Nggak bisa dipungkiri, banyak sekali dari kita, baik perempuan atau pun laki-laki yang sudah berolahraga namun tetap saja ada bagian tubuh tertentu yang tetap terlihat bergelambir. Padahal makan dan pola hidup sudah dijaga dengan baik. Ternyata, lemak membandel ini memang paling sulit dibakar, karena lemak ini berada di bawah lapisan kulit. Sehingga, ketika kita berolahraga lemak ini memang nggak terbakar dengan sempurna. Makanya kadang, kita membutuhkan bantuan dari produk lain.

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix-10

Melihat permasalahan lemak membandel ini, maka hadirlah Genetrix Slimming Cream untuk membantu mempercepat proses pembakaran lemak. Pada produk ini terdapat  Marine Ingredient yang merupakan molekul dengan bahan peptidic dan glucidic, di mana fungsinya dapat mengencangkan dan memperkecil lingkar tubuh. Bahan Marine ini pun dapat membantu untuk menghancurkan lemak subuktan yang membandel pada tubuh kita. Selain mengandung bahan tersebut, dalam Genetrix Slimming Cream juga terdapat Spirulina Platensis Extract yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, Shea Butter dan Allantoin yang dapat melembapkan kulit.

Ketika Genetrix Slimming Cream dipakai secara rutin setiap hari, baik saat berolahraga atau pun tidak, hasilnya akan terlihat di hari ke-28. Jadi saya sarankan, ketika ingin menggunakan Genetrix Slimming Cream lakukan dulu pengukuran badan, supaya hasilnya terlihat.

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix-13

Dari takshow singkat ini, para peserta mendapatkan banyak insight baru mengenai permasalahan lemak yang sulit dihilangkan pada tubuh. Terlihat, peserta sangat excited untuk mencoba Genetrix Slimming Cream selama 28 hari kedepan. Kira-kira, akan ada penurunan berapa cm ya? hehe.

Membantu Hancurkan Lemak dengan Genetrix-14

Setelah itu, acara ditutup dengan makan siang bersama dan foto bareng. Seru ya acara kali ini? Selain mendapatkan ilmu, peserta juga diajak olahraga seru. Hayo, siapa di sini yang malah jadi kepingin nyobain Genetrix Simming Cream? Atau malah sudah ada yang coba duluan? Yuk, share pengalaman kalian di komentar bawah ini.

Genetrix Slimming Cream bisa dibeli melaui official website mereka di Genetrix.co.id atau di market place seperti Tokopedia, Blibli dan Shopee.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment