banner-detik

skin care

5 Brand Skincare Khusus Cowok yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Memang sih, cowok bisa pakai produk skincare apa saja, nggak harus produk khusus untuk cowok. Selama kandungannya sesuai dengan jenis kulit kamu, go ahead! Tapi, biasanya skincare khusus cowok punya formula yang sedikit berbeda dan aroma yang lebih maskulin. Tahukah kamu brand apa saja yang sengaja membuat rangkaian untuk cowok? 

SKINCARE KHUSUS COWOK 2

Beberapa brand skincare sudah sangat canggih di bidangnya, sehingga mereka juga mengeluarkan rangkaian untuk cowok, karena cowok juga butuh perlindungan kulit yang baik! Berikut ini skincare khusus cowok non-drugstore yang bisa kamu temui. Kamu bisa coba beberapa produk yang saya sebutkan di bawah ini karena terbukti bagus dan jadi best-seller!

1. SK-II Men

Meskipun belum terlalu lama hadir di Indonesia, sebenarnya SK-II Men sudah ada sejak puluhan tahun di Jepang. SK-II Men didesain khusus untuk cowok yang sering melakukan kegiatan outdoor dan punya kulit cenderung berminyak, sehingga saat dipakai produknya lebih segar, aromanya pun lebih maskulin. Tentu saja bahan yang diunggulkan tetaplah Pitera.

Rekomendasi produk: SK-II Men Pitera Facial Treatment Essence yang bikin kulit punya tekstur lebih halus dan memaksimalkan penyerapan skincare selanjutnya, dan SK-II Men Moisturizing Cleanser, pembersih yang menyegarkan kulit dan nggak bikin kulit terasa kering.

SK-II MEN PITERA FACIAL TREATMENT ESSENCE

SK-II MEN MOISTURIZING CLEANSER

2. Sulwhasoo Men

Sama seperti SK-II Men, Sulwhasoo Men punya kemasan berwarna hitam yang cowok banget. Bedanya, bahan-bahannya tentu khas Korea seperti Jyeongyangdan untuk mempercepat regenerasi sel kulit pada cowok, dan ginseng yang unggul dalam merevitalisasi kulit.

Rekomendasi produk: Sulwhasoo Men Relaxing UV Protector SPF50+ PA+++ yang bisa jadi pelindung maksimal dari UVA dan UVB plus nggak terasa lengket di kulit, dan Sulwhasoo Men Inner Charging Serum yang mengandung herbal ala Korea untuk merawat kulit dari kekusaman dan kerutan.

SULWHASOO MEN INNER CHARGING SERUM

SULWHASOO MEN RELAXING UV PROTECTOR3. Shiseido Men

Brand asal Jepang Shiseido juga punya rangkaian skincare khusus cowok yang nggak kalah bagus dengan lini perempuannya. Formula yang diunggulkan adalah Damage Defense Complex yang meningkatkan kelembapan dan kekuatan skin barrier dari kerusakan lingkungan.

Rekomendasi produk: Shiseido Men Hydrating Lotion, toner ringan dan segar untuk menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit, serta bisa dipakai untuk menenangkan kulit akibat iritasi atau razor burn. Kamu bisa coba juga Shiseido Men Skin Empowering Cream yang bikin kulit lebih kencang dan melawan tanda-tanda penuaan.

SHISEIDO MEN HYDRATING LOTION

SHISEIDO MEN SKIN EMPOWERING CREAM

4. Kiehl’s

Sebenarnya secara harga, Kiehl’s masih lebih affordable di bawah brand-brand di atas. Tapi, produk perawatan Kiehl’s untuk cowok sudah sangat terkenal kualitasnya sejak dulu lho!

Rekomendasi produk: Kiehl’s Facial Fuel Face Wash yang mengandung kombinas unik berupa menthol. caffeine, vitamin E, yang bikin kulit segar, super bersih, tapi tetap lembap. Coba juga Kiehl’s Oil Eliminator 24 Hour Lotion, pelembap ringan yang merawat pori-pori, menjaga kulit supaya nggak berminyak dan mudah jerawatan.KIEHL'S OIL ELIMINATOR

KIEHL'S FACIAL FUEL ENERGIZING FACE WASH

5. The Body Shop

Siapa sih yang nggak kenal rangkaian mens dari The Body Shop? Saya yakin cowok-cowok pasti sudah pernah pakai, minimal deodoran dan body wash-nya. Selain harganya terjangkau dan mudah didapat di mana-mana, memakai produk dari brand ini artinya kamu juga membantu menjaga keselamatan bumi. Jangan lupa kembalikan kemasan kosongnya ke toko ya!

Rekomendasi produk: The Body Shop Maca Root & Aloe After Shave Lotion, lotion ringan yang bisa dipakai setiap hari setelah mencuci wajah atau habis bercukur biar kulit lembap dan nggak gampang iritasi, atau The Body Shop White Musk For Men Hair and Body Wash, sabun sekaligus shampoo yang punya aroma iconic dan praktis buat kamu si anti-ribet!

THE BODY SHOP MACA ROOT AND ALOE CALMING POST-SHAVE WATER-GELTHE BODY SHOP WHITE MUSK FOR MEN HAIR AND BODY WASH

 

Kira-kira produk skincare khusus cowok yang manakah yang bikin kamu paling tertarik? Kalau kamu pembaca perempuan, list di atas bisa jadi ide kado buat pasangan, kakak, atau ayah tersayang!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment