banner-detik

sponsored post

Skincare Ketiak Wajib Pakai untuk ke Maldives bareng Dove #ShaveAndShine

seo-img-article

Rawat ketiak kamu dengan tiga produk skincare ketiak ini untuk liburan bareng Dove #ShaveAndShine ke Maldives! 

 

Lagi capek sama kesibukan dan pingin liburan? Dove sedang ngadain challenge #ShaveAndShine dengan hadiah-hadiah yang super menarik! Dengan hadiah utama liburan ke Maldives, kamu pasti mau tampil maksimal kan? Selain wajah glowing dan kulit tubuh yang lembut, ketiak kamu juga perlu dirawat untuk menjaga kepercayaan diri kamu lho! Apalagi saat liburan ke pantai, ketiak jadi salah satu bagian tubuh yang sering terekspos. Ini produk skincare ketiak yang wajib kamu pakai untuk kamu yang lebih percaya diri saat liburan ke Maldives!

Clay Mask

Saya biasa menggunakan clay-based mask di daerah ketiak ketika sebelum bercukur, kira-kira dua kali seminggu. Selain dapat memberi eksfoliasi ringan pada permukaan kulit ketiak dari sel kulit mati, menggunakan clay mask dapat memberi tampilan ketiak yang lebih mulus dan tampak seperti tidak berpori-pori! Selain itu, menggunakan produk skincare ketiak ini juga dapat mencerahkan kulit daerah ketiak. Supaya lebih nyaman, gunakan clay mask sesaat sebelum mandi. Cukup biarkan sampai setengah kering, lalu bilas saat mandi dengan melakukan gerakan memutar untuk memberi eksfoliasi ekstra, juga agar clay mask-nya lebih mudah terbilas dari kulit!

Exfoliating Toner

Did you see this one coming? Hahaha. Pas dengar idenya, saya juga merasa menggunakan skincare ketiak yang satu ini memang terdengar sedikit aneh, tapi pas dipelajari kembali alasannya, ternyata masuk akal banget lho! Ternyata, penyebab bau badan yang muncul dari ketiak kamu adalah kuman dan bakteri yang ‘memakan’ lemak dan kulit mati di permukaan kulit. Dengan menggunakan exfoliating toner, pH kulit ketiak kamu dapat turun jadi cukup asam (tapi nggak literally bau asam, ya!) sehingga bakteri tidak dapat tumbuh di permukaan kulit kamu dan menyebabkan bau badan. Nggak cuma itu, menggunakan exfoliating toner di ketiak juga dapat mencegah ingrown hair yang sering muncul kalau terlalu sering bercukur. Win-win, kan? Nggak perlu exfoliating toner yang mahal atau terlalu tinggi persentasenya. Cukup gunakan yang kandungannya mild, 2-3 kali seminggu.

Product_KV_FA_HIRES-INA-190520-1-01Deodoran

Yang terakhir dan super penting: deodoran! Udah jadi senjata untuk melawan bau badan dan keringat berlebih, kamu tetap harus menggunakan deodoran yang tepat untuk kulit ketiak kamu! Untuk melengkapi perawatan skincare ketiak, kamu bisa gunakan Dove Original Deodorant yang dapat menutrisi dan melembutkan kulit ketiak kamu! Dengan kandungan seperempat moisturizing cream, deodoran dari Dove ini mampu merawat kulit ketiak kamu supaya bebas dari iritasi dan tetap sehat walaupun sering shaving atau bercukur! Nggak cuma itu,  wangi deodoran Dove yang lembut juga bisa menetralisir bau badan, tetap kering sampai 48 jam!

Talents_KV_FA_HiRES-INA-190520-1-01

Selain ada tiga paket liburan ke Maldives bersama sahabat kamu, ada tujuh jam tangan, sepuluh kameran polaroid, dan 30 Dove Beauty Box untuk kamu yang beruntung memenangkan tantangan #ShaveAndShine ini! Caranya gampang banget kok. Tinggal beli produk Dove Original Deodorant ukuran 40ml atau 150ml di mana aja dan simpan struknya, upload fotomu ke Instagram, lalu share review dan pengalaman kamu pakai Dove Original Deodorant di caption-nya. Jangan lupa sertakan hashtag #ShaveAndShine dan pastikan akun Instagram kamu tidak di-private. Setelah selesai upload, lakukan registrasi di sini dan baca lebih lanjut ketentuan lengkapnya di link ini ya! Siap ke Maldives bareng sahabat kesayangan kamu?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment