banner-detik

skin care

Produk Skincare dari Fresh yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

Mau mencoba produk dari Fresh tapi bingung mau purchase yang mana?

Fresh adalah salah satu brand Amerika yang cukup terkenal karena sering wara-wiri di beberapa video milik para beauty guru baik lokal maupun mancanegara. Review mengenai brand satu ini pun beragam dan mostly positif. Brand yang dikenal karena berbahan dasar natural ini bisa jadi salah satu pilihan untuk melengkapi skincare routine kamu lho! Jika kamu penasaran dengan brand satu ini tapi bingung mau mencoba salah satu dari produk mereka, kamu bisa cek list di bawah ini sebagai rekomendasi untukmu.

1. Fresh Peony Brightening Night Treatment Mask

FRESH PEONY BRIGHTENING NIGHT TREATMENT MASK

Apakah kamu lagi cari-cari sleeping mask yang memberi efek mencerahkan untuk kulit kamu? Fresh punya sleeping mask yang bisa kamu coba! Dengan bahan dasar bunga Peony yang juga dikombinasikan dengan Licorice, vitamin C, ekstrak mentimun dan bahan alami lainnya dapat membuat kulit kamu sehat dan cerah lho!

2. Fresh Umbrian Clay Purifying Mask

FRESH UMBRIAN CLAY PURIFYING MASK

 

Pasti banyak yang sudah tidak asing lagi dengan masker milik Fresh yang satu ini. Yup, Umbrian Clay Purifying Mask ini terkenal efektif banget untuk membersihkan pori-pori dari racun dan kotoran yang bisa terserap kulit. Kamu bisa mencoba clay mask satu ini karena memang sudah terkenal bagus. I love this one!

3. Fresh Lotus Youth Preserve Face Cream With Super 7 Complex

FRESH LOTUS YOUTH PRESERVE FACE CREAM

Berbeda dengan dua produk sebelumnya, kali ini rekomendasi produk Fresh datang dari jajaran face cream atau moisturizer -nya. Sesuai namanya, face cream satu ini ditujukan untuk kamu yang lagi mencari produk anti-aging.

4. Fresh Rose Face Mask

FRESH ROSE FACE MASK

Ini dia produk primadona Fresh yang booming banget karena mendapat review positif dari banyak beauty vlogger. Untuk kamu pecinta bunga mawar wajib banget mencoba face mask satu ini, selain karena wanginya yang calming banget, efek yang kamu dapatkan dari masker ini juga gak main-main. Selain memberikan kelembaban, masker ini juga bisa meratakan tone kulit kamu.

5. Fresh Seaberry Moisturizing Face Oil

FRESH SEABERRY MOISTURIZING FACE OIL

Fresh juga punya skincare dengan minyak sebagai based produk mereka. Jika kamu membutuhkan ekstra moisture, kamu bisa beralih ke pelembab yang oil-based karena dapat menghidrasi kulit dengan lebih baik. Nggak hanya seaberry aja, produk ini memiliki kandungan natural oil lainnya seperti almond oil, cranberry seed oil, hingga camellia seed oil untuk mempertahankan elastisitas dan kesehatan kulitmu.

Deretan produk dari Fresh di atas bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang penasaran
dengan brand natural satu ini. Memang sih harganya cukup menguras kantong, makanya penting
buat kamu untuk memilih produk mana yang tepat untuk dicoba. Jangan lupa sesuaikan dengan
kebutuhan dan kondisi kulit kamu ya! Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment