banner-detik

community events

Intip Keseruan Beauty Skin Camp bareng Emina Cosmetics di Puncak!

seo-img-article

Merayakan peluncuran Emina Cosmetics Bright Stuff Series bersama 20 Beauty Influencers, ngapain aja di Beauty Skin Camp?

 

Melengkapi rangkaian produk di Bright Stuff Series dengan loose powder, tone up cream, dan sheet mask, FD dan Emina Cosmetics sama-sama menggandeng 20 beauty influencers kesayangan para remaja untuk launching produk baru Emina sambil seru-seruan bareng di Ciawi, Puncak, tanggal 13-15 September kemarin! Mulai dari beauty sleepover sampai treasure hunt, yuk intip keseruan Beauty Skin Camp kali ini!

Hari Pertama

Sesampainya di area Puncak, Beauty Skin Camp dimulai dengan makan siang di The Lake House, Club Huis. Begitu merasakan udara segar dan sejuk, para beauty influencers langsung asik foto-foto di area The Lake House yang Instagramable banget sambil nunggu makan siang. Sambil makan siang, Annisa Prawoto, Head of Events FD dan Clarissa Gunawan, Sr. Brand Manager dari Emina Cosmetics juga memberi sambutan hangat pada para beauty influencers sambil menginformasikan agenda Beauty Skin Camp selama tiga hari ke depan.

Emina Cosmetics

 

Emina Cosmetics (1)

Emina Cosmetics (2)

 

Selesai makan, perjalanan dilanjutkan dengan berangkat ke Pullman Ciawi Vimala Hills sebagai hotel dan tempat dilaksanakannya Beauty Skin Camp ini! Dilanjutkan dengan opening ceremony yang dipandu oleh FD Babes Imani sebagai MC Beauty Skin Camp, 20 beauty influencers ini kembali disambut oleh Clarissa Gunawan dan Meika Dinna, PR Emina Cosmetics!

Setelah sambutan, Imani pun membagi 20 beauty influencers menjadi empat kelompok karena di Beauty Skin Camp ini akan banyak games dan aktivitas yang bersifat kompetisi dengan banyak hadiah menarik, mulai dari kamera polaroid, makeup traincase, sampai voucher senilai jutaan rupiah. Menarik banget kan! Di Beauty Skin Camp kali ini ada tim ‘Bright Stuff’ bersama Alma Mestika, Ashilla Sikado, Nadya Yasmeen, Elin Ivana, dan Delmira Prabu. Ada juga tim ‘Summer Plum’ dengan Kristin Katarina, Michelle Lee, Clara CR, Amanda Shafira, dan Jessica Gwyneth. Nggak mau kalah, ada tim ‘Beauty’ sama Stephanie Rose, Ludovica Jessica, Annisa Syafrina, dan Nadya Aqilla. Terakhir, tim ‘Bestie’ bareng Astari Riri, Almiranti Fira, Adhelia Fa, Veronica Ong, dan Mega Chintasih! Rame banget kan?

Emina Cosmetics (4)

 

Emina Cosmetics (3)

Setelah opening ceremony selesai, para beauty influencers diajak untuk pampering session di Pullman Spa. Selain dipijat, ada jacuzzi dan sauna juga lho! Nggak cuma itu, di kamar mereka juga sudah ada Beauty Skin Camp Welcome Kit yang nungguin lho. Selain dapet rangkaian lengkap Emina Cosmetics Bright Stuff Series, para beauty influencers juga dapet perlengkapan untuk beauty sleepover dan treasure hunt di agenda selanjutnya.

Emina Cosmetics (5) Emina Cosmetics (6)

Selepas makan malam, para beauty influencers pun siap-siap untuk beauty sleepover dan pajamas party bersama Clarissa Gunawan dan Andien, Associate Editor FD. Selain ngobrol-ngobrol soal skincare dan Emina Cosmetics, pajamas party ini juga diramaikan dengan Myth or Fact: Skincare Game dan main kuda bisik menggunakan sheet mask, semua dengan rangkaian Emina Bright Stuff Series! Seru banget ya, semuanya pingin menang! Di pajamas party kali ini, tim yang memenangkan rangkaian game-nya adalah Tim Beauty!

Emina Cosmetics (8)

Emina Cosmetics (9)

Emina Cosmetics (10)

Emina Cosmetics (11)

Emina Cosmetics (12)

Hari Kedua

Setelah seru-seruan di pajamas party semalam, hari kedua dibuka dengan icebreaking sebelum treasure hunt! Lalu, para beauty influencers diberi teka-teki pertama untuk menuju pitstop pertama. Di treasure hunt kali ini, ada enam pitstop dan empat challenge yang harus dilewati oleh semua tim. Di tiap pitstop dan challenge, setiap tim akan diberi reward yang digunakan sebagai kunci untuk lanjut ke pitstop selanjutnya! Apa aja challenge-nya? Pertama, para beauty influencers harus mengikuti #EminaFaceWashChallenge yang ada di Instagram, lengkap sampai koreografinya. Kedua, para beauty influencers harus review rangkaian Emina Bright Stuff Series di FD App. Challenge ketiga, ada mix and match Emina look dengan baju-baju yang sudah disediakan oleh ZALORA Indonesia. Challenge terakhir ada sewing challenge! Treasure hunt ditutup dengan membuat yel-yel masing-masing tim, harus seru dan ramai! Setelah seru-seruan treasure hunt, para beauty influencers diperkenankan istirahat untuk acara peluncuran Emina Bright Stuff Series di makan malam nanti!

Emina Cosmetics (13)

Emina Cosmetics (14)

Emina Cosmetics (15)

Emina Cosmetics (16) Emina Cosmetics (17)

Udah fresh dan energized dari treasure hunt, acara makan malam dibuka dengan peluncuran Emina Bright Stuff Series dan mini talkshow seputar rangkaian Emina Bright Stuff Series. Ternyata, seluruh produk di rangkaian terbaru Emina ini nggak ada yang di atas Rp40.000,00 lho! Produk-produknya pun gampang ditemukan karena ada di minimarket. Selain untuk merawat kulit remaja, produk ini juga efektif mencerahkan jadi kulit tidak terlihat kusam.

Emina Cosmetics (18)

Emina Cosmetics (19)

Saatnya announcement tim pemenang Beauty Skin Camp! Untuk Best Team dimenangkan oleh tim ‘Bestie’ yang kompak dan serasi banget selama treasure hunt. Best yel-yel dihadiahkan ke tim ‘Bright Stuff’ dengan yel-yelnya yang kreatif. Tim ‘Summer Plum’ memenangkan Treasure Hunt dan Best Participant dimenangkan oleh Clara CR!

Picture1

Emina Cosmetics (20)

Emina Cosmetics (21)

Emina Cosmetics (22)

Hari Ketiga

Setelah padat beraktivitas di hari pertama dan kedua, hari ketiga dan hari terakhir Beauty Skin Camp ini dibuat lebih santai. Sambil makan siang di Damar Restaurant, Pullman Vimala Hills Ciawi, Annisa Prawoto, Clarissa Gunawan, dan Meika Dinna selaku tim FD dan Emina menutup acara sambil mengucapkan terima kasih untuk seluruh beauty influencers yang udah antusias ikutan Beauty Skin Camp. Dilanjutkan berfoto-foto bersama, event FD dan Emina kali ini berakhir bittersweet karena sesi bersantai dan seru-seruan bareng berakhir dan harus pulang ke Jakarta untuk kembali melanjutkan aktivitas, hehehe! See you in another FD and Emina event!

Emina Cosmetics (23)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment