banner-detik

female daily network

Udah Siap Buat Female Daily Best of Beauty Awards 2019?

seo-img-article

Female Daily Best of Beauty Awards 2019 is back! Kali ini udah tahun yang ke-10 Female Daily menyelenggarakan Best of Beauty Awards 2019.

Buat kamu yang belum tahu, Female Daily secara rutin melakukan voting dalam 5 kategori yang berbeda setiap tahunnya. 5 kategori tersebut meliputi makeup, skincare, hair body & nails, tools, dan yang terakhir adalah kategori yang spesial including favorite beauty influencer, makeup artist and local brands!

boba inside

 

Baca juga: 5 Produk Skincare Lokal Terbaik di FD App! | FD Insight

Nah, best part mengenai award ini adalah voting yang berasal dari kamu! Kamu punya kesempatan untuk bebas memilih brand yang paling kamu sukai dari setiap kategori yang menurut kamu paling favorit selama tahun 2019 ini. Nggak cuma itu, buat kamu yang beruntung, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa beauty products bernilai jutaan rupiah, GRATIS!

Gimana sih, caranya ikutan Best of Beauty Awards 2019?

  1. Jangan lupa list terlebih dahulu produk-produk apa aja yang kamu sukai di tahun 2019 ini
  2. visit http://awards.femaledaily.com/, kamu bisa klik buat masing-masing kategori  hair body nailsmakeup, skincaretools, dan best in the industry
  3. Log in atau sign up ke akun Female Daily kamu dan mulai voting! Jangan lupa isi survey-nya dengan lengkap sesuai dengan instruksi yah!
  4. Done!

plakat pink

Baca juga: 6 Produk Haircare Lokal Terbaik | FD Insight

Gampang kan? Untuk setiap kategori produk yang kamu isi, kamu berhak mendapatkan satu buah undian untuk memenangkan produk. Jadi, lebih baik kamu mengisi kelima kategori produk, buat ngedapetin 5 undian buat hadiah spesialnya!

Periode voting Female Daily Best of Beauty Awards 2019 diadakan pada 30 September – 03 November 2019. Yuk, jangan lupa voting dan ajak temanmu yang lain untuk ikutan voting ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment